in ,

Cara Memakai Avatar Facebook di WhatsApp

avatar facebook di whatsapp

Virenial – Cara membuat avatar Facebook menjadi topik yang paling dicari setelah fitur Facebook Avatar viral beberapa hari terakhir. Yang terbaru, kabarnya pengguna juga bisa memakai avatar Facebook di WhatsApp.

Dengan fitur ini, pengguna Facebook bisa membuat avatar yang mirip dengan diri sendiri. Sebab, pengguna bisa mengatur sendiri mulai dari warna kulit hingga bentuk wajah agar mirip dengan diri mereka sendiri.

Avatar Facebook yang telah dibuat dapat dibagikan ke beranda Facebook, selain itu avatar yang telah dibuat juga dapat digunakan sebagai sticker Facebook untuk merespon komentar, Facebook Stories, dan Messenger.

Ternyata avatar Facebook juga dapat digunakan di WhatsApp juga, begini caranya:

cara membuat avatar Facebook mudah

Menggunakan Avatar Facebook di WhatsApp

  1. Buka aplikasi Facebook di smartphone Android dan iPhone iOS. Kemudian klik tiga garis horizontal () yang pada Android berada di kanan atas layar dan pengguna iPhone ada di kanan bawah.
  2. Gulirkan ke bawah dan ketuk opsi ‘Lihat Lainnya’ (See More).
  3. Ketuk opsi Avatars
  4. Ketuk ‘Next’ (berikutnya) dan ‘Get Started’ (mulai)
  5. Pilihlah berbagai opsi untuk avatar yang akan kamu gunakan. Mulai dari gaya rambut, bentuk wajah, garis wajah, bentuk tubuh, dan lainnya.
  6. Setelahnya ketuk ikon selesai yang ada di sudut kanan atas.
  7. Selesai. Facebook akan menampilkan avatar.
  8. Selanjutnya pilih menu sticker yang ada di kanan atas
  9. Pilih sticker kemudian ketuk more option dan pilih logo WhatsApp.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Facebook avatar sebagai foto profile WhatsApp kamu, caranya kamu tinggal ketuk sticker avatar, pilih tiga titik yang ada di kanan atas lalu pilih set as my profile photo, bagaimana keren bukan? selamat mencoba.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0