in , ,

Viral Tragedi Kecelakaan Mobil Masuk Jurang yang Justru Ungkap Kecelakaan 2 Bulan Lalu

Kecelakaan Viral

Kecelakaan yang terjadi di Desa Pinamorongan, Tareran, Minahasa Selatan tengah viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Dalam kecelakaan tersebut, sebuah mobil Ayla berwarna merah dikabarkan terjun ke dalam jurang sedalam 30 meter. Pengemudi mobil Ayla yang mengalami kecelakaan tersebut beruntung, karena hanya mengalami luka lecet.

Namun, dari peristiwa kecelakaan tersebut akhirnya mengungkap kecelakaan lain sekitar 2 bulan lalu di tempat yang sama. Sebuah mobil Datsun Go berplat nomor DB 1792 GC ditemukan di dekat lokasi mobil Ayla yang baru saja mengalami kecelakaan.

Posisi mobil Datsun yang mengalami kecelakaan 2 bulan lalu itu berada dalam posisi terbalik dan terendam air. Pengemudi Datsun tersebut juga ditemukan meninggal dunia dan masih berada di dalam mobil yang dinaikinya.

Jatris Rotikan Hilang Sejak 6 April

Jatris Rotikan, Hilang 2 Bulan DItemukan

Korban adalah Jatris Rotikan, seorang apoteker Rumah Sakit Kalooran Amurang, Minahasa Selatan. Keberadaannya tidak diketahui sejak 6 April 2020, hingga akhirnya kecelakaan Ayla di Desa Pinamorongan mengungkap kecelakaan yang menimpanya di tempat yang sama.

Kapolres Minahasa Selatan, AKBP Bangun Widi Septo mengatakan ada dua kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Pinamorongan tersebut

“Olah TKP (tempat kejadian perkara) oleh anggota (polisi) di dalam jurang setinggi 30 meter ada dua kendaraan. Pertama Ayla warna merah dan yang satu Datsun Go,” katanya

Kecelakaan mobil Ayla terjadi pada Jumat, 12 Juni 2020 pada pukul 10.00 WITA. Di dalam mobil tersebut hanya ada seorang sopir. Korban mengalami luka lecet, setelah kecelakaan pengemudi Ayla naik ke atas untuk meminta pertolongan.

“Pengemudi mobil Ayla hanya mengalami luka lecet. Usai mobilnya terjun ke dalam jurang, pengemudi naik ke atas untuk mencari pertolongan ke warga sekitar TKP,” kata dia.

Pengemudi Ayla ini juga memberi tahu kepada warga bahwa ada mobil lain yang juga mengalami kecelakaan.

“Setelah diidentifikasi ada satu korban di dalam mobil itu dan jenazah hampir tidak dikenali,” kata dia.

Pihak kepolisian menduga bahwa mobil Datsun Go tersebut mengalami kecelakaan pada 6 April 2020 lalu, sebab pada saat itu ada laporan orang hilang dari keluarga Jatris.

Polisi mengatakan penyebab sementara dari kecelakaan kedua kendaraan tersebut diduga akibat sopir hilang kendali. Apalagi, di TKP terdapat tikungan tajam serta tidak adanya pembatas jalan.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0