in

Viral Kasus Pemerkosaan di Bintaro yang Diungkap Korban di Medsos

kasus perkosaan bintaro

Kasus pemerkosaan yang dialami oleh seorang wanita berinisial AF yang terjadi setahun lalu tengah menjadi perhatian netizen di jagad maya.

Kisah pahit wanita tersebut menjadi viral setelah korban memberanikan diri untuk menceritakan kisah pahitnya tersebut di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, AF menceritakan kejadian pahit yang menimpanya yang sudah ia simpan setahun lalu.

AF mengungkapkan kejadian tersebut bermula saat seorang pria tidak dikenal tiba-tiba ada di dalam kamarnya ketika orang tuanya tidak ada di rumah.

Peristiwa tersebut terjadi pada 13 Agustus 2019 lalu sekitar pukul 09.30 WIB. Ketika itu, ibunya sudah pergi bekerja dan AF masih tertidur. Kemudian, tiba-tiba ia terbangun dan melihat bayangan seseorang di kamarnya.

Dalam postingan Instagramnya, AF juga menyertakan foto tangkapan dari kamera CCTV yang menampilkan wajah seseorang yang diduga pelaku pemerkosaan berinisial RI.

pemerkosaan bintaro

AF yang masih belum sadar sepenuhnya, sebelumnya mengira bahwa orang yang berada di kamarnya itu adalah seorang temannya, namun ternyata bukan.

Kemudian secara tiba-tiba, pelaku langsung menyerang AF dengan memukulkan sebuah besi ke bagian kepala AF hingga kepalanya berdarah dan hampir jatuh pingsan.

Menurut penuturan AF, pelaku membawa sebilah pisau dan mengancam AF agar tidak berteriak sebelum melancarkan aksi pemerkosaan tersebut.

Setelah memperkosa, pelaku kemudian meninggalkan ruangan sambil mengancamnya untuk tidak ke luar rumah. AF kemudian bersembunyi di kamar mandi hingga memastikan pelaku sudah pergi.

Setelah itu, dia ke luar rumah tapi tidak melihat sosok pelaku. AF pun lantas berteriak meminta tolong kepada tetangganya.

Pada hari yang sama, AF langsung pergi ke rumah sakit dan membuat laporan ke pihak kepolisian atas peristiwa yang dialaminya tersebut.

Namun, AF mengaku bahwa kasus ini tidak bisa dibawa ke ranah hukum lantaran bukti yang dimilikinya tidak kuat untuk membawa kasus pemerkosaan ini ke pengadilan. Ia hanya mempunyai beberapa bukti yang ia ikut unggah di Instagram.

Mulai dari foto sosok yang diduga kuat sebagai pelaku yang memperkosanya, bahkan sampai direct message Instagram yang dikirim pelaku kepadanya.

Dilansir dari situs Pikiran Rakyat, pelaku diketahui bernama Raffi Idzamallah. Ia tinggal di sebuah perkampungan di belakang perumahan korban yakni Permata Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan.

Atas unggahannya itu, AF mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak mulai dari artis sampai warganet.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0