in , ,

TikTok Berujung Maut, Siswi SMP Tersengat Listrik Hingga Tewas

Kematian

Viral di media sosial berita tewasnya seorang remaja SMP di kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang meregang nyawa karena tersetrum listrik saat sedang asik bermain aplikasi TikTok di lantai 3 rumahnya.

Berita ini menjadi viral setelah diunggah akun Instagram @lambe_turah yang mengcapture dari status Facebook yang dibagikan oleh akun Devina Jasmine Wijaya.

Kecelakaan Saat Bermain

Main TikTok Tewas

Kejadian itu terjadi di rumah korban pada tanggal 15 Juni 2020 sore, di Perumahan Regency 2, Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

“(Korban) lagi main salah satu aplikasi (pada ponsel),” ujar Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya dikutip Virenial dari detikcom.

Dalam keterangannya lebih lanjut, Akta menuturkan mulanya korban tengah bermain dengan beberapa orang temannya di lantai 3 rumah tersebut.

“Memang yang bersangkutan korban ketika kejadian, saat itu lagi main di lantai 3,” imbuhnya.

Namun, tidak dijelaskan kronologi secara rinci hingga korban bisa tersengat listrik. Kemungkinan, korban tiba-tiba tersetrum listrik yang memang berada di dekat lokasi bermainnya itu karena kecelakaan.

“Awalnya mungkin kecelakaan lagi main sama temennya di atas rumah. Jarak main dia dengan kabel listrik itu dekat,” imbuh Akta.

Kejadian itu membuat korban tewas di TKP dengan luka bakar yang cukup serius di sekujur tubuhnya.

“Sebagian dari padanya (tubuh korban) hangus terbakar,” kata Akta.

Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi. Polisi juga masih menunggu persetujuan dari pihak keluarga untuk melakukan autopsi pada jasad korban.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0