in

Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya

Syekh Ali Jaber Ditusuk

Virenial – Syekh Ali Jaber dikabarkan ditusuk oleh orang tak dikenal di Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung pada Minggu, 13 September 2020.

Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang yak dikenal ketika tengah mengisi ceramah di tempat tersebut.

Akibat kejadian tersebut, Syekh Ali Jaber mengalami luka tusukan di bagian bahu kanannya.

“Jadi benar ada kejadian penusukan dari seorang pelaku di tengah kegiatan masyarakat yang bersifat keagamaan dengan mengundang Syekh. Pasakegiatan itu, terjadi penusukan yang dilakukan seseorang yang tidak dikenal,” ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad dikutip dari Detik.com.

Dalam video detik-detik peristiwa penusukan Syekh Ali Jaber oleh orang tak dikenal tersebut, terlihat Syekh Ali Jaber sedang berada di atas panggung. Mendadak, ada seorang pria yang naik ke atas panggung dan berlalu ke arah Syekh Ali Jaber.

Tanpa basa-basi, pria tak dikenal tersebut langsung menusuk Syekh Ali Jaber. Para jamaah yang melihat peristiwa tersebut histeris dan langsung menangkap pelaku.

Saat ini, Syekh Ali Jaber sedang menjalani perawatan di Puskesmas setempat. Sementara itu, pelaku telah diamankan, dan polisi masih mendalami motif pelaku penusukan tersebut.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0