in

MarahMarah TerkejutTerkejut

Siapa Wanita yang Ada dalam 9 Bungkusan Pocong Bangkai Ayam di Kudus?

Warganet masih penasaran dengan berita penemuan bungkusan misterius berisi bangkai ayam di pemakaman Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Di dalam 9 bungkusan kain pocong tersebut berisi bangkai ayam yang sudah berbau tidak sedap, selain itu ditemukan juga jarum dan foto seorang wanita di dalam bungkusan misterius tersebut.

Warganet menduga, bungkusan yang berisi bangkai ayam yang sudah berbau busuk itu adalah bagian dari ritual ilmu hitam, entah santet atau pelet.

Sosok wanita yang ada dalam foto penemuan pocong berisi bangkai ayam tersebut diduga bernama Yulia Fera Ayu Lestari, yang beralamat di Karang Malang, RT 4 RW 8.

Nama perempuan tersebut juga ditulis di dalam secarik kertas yang ditemukan bersamaan dengan penemuan bangkai ayam di kuburan Desa Bakalan Krapyak, Kudus.

Kertas tersebut diduga digunakan sebagai mantra dari ritual ilmu hitam.

Siapa Sosok Yulia Fera Ayu Lestari?

Siapa Yulia Fera Ayu Lestari?

Dilansir dari Tribunnews, sosok wanita bernama Yulia Fera Ayu Lestari yang foto dan namanya ada dalam penemuan bungkusan misterius di kudus itu merupakan warga Desa Karang Malang, RT 4 RW 8, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

Mashuri, Kepala Desa Karangmalang mengungkapkan bahwa orang tua Yulia adalah seorang pedagang bernama Junaedi.

Namun, orang tua Yulia telah bercerai dan kini ia tinggal bersama sang ibu. Mashuri juga menyebut bahwa Yulia sering berkumpul dengan anak-anak punk dan mereka sering berkumpul di rumahnya.

“Kebanyakan teman-temannya anak punk juga sering berkumpul di rumahnya,” kata Mashuri dikutip Virenial dari Tribunnews.

Foto perempuan di dalam penemuan bungkusan misterius diduga santet

Lebih lanjut lagi, Mashuri menyebut bahwa Yulia saat ini sudah putus sekolah dan enggan untuk melanjutkan sekolahnya.

Terkait dengan kasus ini, polisi masih terus mencari tahu siapa pelaku yang meletakkan bungkusan pocong berisi bangkai ayam, jarum, dan foto Yulia di pemakaman sebuah desa di Kudus yang membuat geger warganet.

Penemuan menggemparkan tersebut berawal dari seorang peziarah yang curiga karena mencium bau busuk dan mencurigai sebuah makam yang terlihat seperti baru saja dibongkar.

Setelah dibuka menggunakan tangan, peziarah tersebut menemukan 3 bungkusan besar dan 1 bungkusan kecil. Tak lama kemudian, ditemukan lagi makam yang terlihat seperti baru dibongkar.

Warga kemudian berinisiatif membongkar makam tersebut dan ternyata ditemukan 5 bungkusan pocong yang berbau busuk.

Berita ini kemudian viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan warganet yang menduga bahwa itu merupakan salah satu ritual ilmu hitam atau santet.

Ditulis oleh Eka Fitriyana

Seorang pemuda yang hobi main game dan traveling ngalor-ngidul.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0