in , ,

Remaja 15 Tahun Bunuh Balita 5 Tahun di Sawah Besar, Jasad Disimpan di Lemari

Warganet dibuat geger dengan berita pembunuhan sadis yang dilakukan oleh seorang remaja berusia 15 berinisial NF di rumahnya sendiri di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Bocah berusia 15 tahun itu datang ke kantor polisi pada Jumat (6/3) dan mengaku bahwa dia telah membunuh APA, balita berusia 5 tahun tetangganya sendiri.

Kepada polisi, NF mengaku bahwa dirinya telah membunuh APA di rumahnya sendiri pada Kamis (5/3) malam. NF juga mengatakan jasad balita malang itu ia simpan di dalam lemari pakaian di kamarnya.

NF menyerahkan diri ke kantor polisi lantaran merasa bingung untuk menangani jenazah korban yang sudah berada di lemari kamarnya selama semalam.

Lokasi pembunuhan di Sawah Besar
Lokasi Tempat Pembunuhan di Sawah Besar

Setelah menerima pengakuan dari NF, polisi langsung mengecek ke TKP untuk membuktikan pengakuan NF, dan ternyata jasad balita tersebut ada di lemari dengan kondisi terikat tali tambang sesuai dengan pengakuan remaja tersebut.

Dengan penemuan tersebut, polisi langsung membawa NF untuk diperiksa lebih lanjut guna mendalami motif pelaku.

Warga sekitar yang baru mengetahui kejadian itu pun tak menyangka bahwa korban yang oleh orangtuanya dikira sebagai korban penculikan itu ternyata tewas di tangan tetangganya sendiri yang masih berusia 15 tahun.

Kini, jenazah korban sendiri telah divawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi.

Ditulis oleh Nazar

Hanya seseorang yang sangat suka dengan tempe penyet, mendoan dan klepon. Sangat tertarik dengan teknologi dan senang mencoba hal-hal baru.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0