in

LucuLucu SedihSedih

Ramai Hashtag #NoIndonesianGirl dan Kelakuan Netizen Indonesia di Sosial Media

Hashtag #NoIndonesianGirl tengah ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Kabarnya, banyak orang-orang luar alias bule menggunakan tagar tersebut lantaran merasa muak dengan kelakuan para netizen asal Indonesia, khususnya para cewek dari Indonesia.

Dalam sebuah utas yang diunggah oleh akun Twitter @azkiiaann, ia menulis tentang kelakuan cewek-cewek Indonesia di sosial media yang sangat memalukan, meski tidak semua seperti itu.

Selanjutnya, akun @azkiiaann mengunggah screenshoot keresahan orang-orang Indonesia yang merasa malu dengan kelakuan cewek-cewek Indonesia yang dianggap sudah sangat kelewatan dan memalukan.

Kelakuan memalukan netizen Indonesia

Ternyata hashtag #NoIndonesianGirl tersebut ditujukan para bule untuk cewek-cewek Indonesia yang dianggap sudah sangat keterlaluan dalam bersosial media.

Bahkan, saking mengerikannya kelakuan para netizen tersebut, sampai-sampai bule-bule luar menyamakan kelakuan cewek-cewek Indonesia yang norak itu seperti kelakuan cowok-cowok India di sosial media.

Awal mula bule-bule tersebut merasa ilfeel dengan cewek Indonesia adalah karena banyak cewek-cewek Indonesia yang norak dan kelewatan dalam bersosial media.

Cewek-cewek Indonesia yang berteman dengan bule-bule luar dianggap tidak menghargai privasi.

Banyak cewek Indonesia yang tidak memahami bahwa orang-orang luar sangat menghargai privasi.

Di sini, mereka justru malah menyebarkan screenshot chat pribadi untuk diunggah di media sosial seperti Instagram, Twitter, hingga sebagai konten TikTok.

Alhasil, banyak bule-bule yang merasa ilfeel dengan cewek-cewek Indonesia hingga munculah #NoIndonesianGirl.

Kelakuan Cewek-Cewek Indonesia di Media Sosial yang Memalukan

Kelakuan netizen Indonesia, terutama para kaum Hawa di media sosial beberapa waktu lalu sempat menjadi pemberitaan setelah ramai kasus bullying yang diterima oleh seorang artis TikTok asal Filipina, Reemar Martin.

Reemar Martin dibully netizen Indonesia hanya karena memiliki paras yang cantik. Cewek-cewek Indonesia merasa tidak terima karena banyak kaum Adam yang mengidolakan gadis remaja asal Filipina tersebut.

Di kolom komentar akun sosial medianya, Reemar mendapatkan cibiran dan hujatan dari kaum Hawa asal Indonesia. Bahkan, aksi report akun dilakukan oleh warganet Indonesia kepada akun sosial milik Reemar.

Selain kasus bully kepada Reemar, ada juga kasus lain yang juga dianggap berlebihan yang dilakukan netizen Indonesia.

Akun Instagram dari aktris Han So Hee, salah seorang pemeran dalam drama Korea The World of The Married dihujat netizen tanah air yang geram dengannya lantaran aktingnya di dalam drama tersebut yang berperan sebagai orang ketiga alias pelakor.

Menanggapi hujatan tersebut, Han So Hee menganggap warganet Indonesia belum bisa membedakan antara drama dan kehidupan nyata.

Pendapat Han So Hee ini bisa dilihat dari unggahannya yang berisi tangkapan layar sebuah berita di Instagram Story-nya. Dia melingkari kalimat bahwa warganet Indonesia nggak bisa membedakan antara drama dan kenyataan.

What do you think?

Written by Virenial Media

Situs berita dan blog yang menyajikan berita terkini, viral dan menarik untuk dibaca. Selain itu, Virenial juga membagikan postingan-postingan keren di Facebook dan Instagram, serta berbagai video dengan pembahasan-pembahasan menarik di YouTube. Jangan lupa ikuti sosial media kami, ya!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0