in

MarahMarah SukaSuka SedihSedih TerkejutTerkejut TerinspirasiTerinspirasi

Penemuan 9 Bangkai Ayam, Jarum, dan Foto Wanita di Pemakaman Bikin Geger Warganet

Warganet digemparkan dengan berita viral penemuan 9 bungkus pocong berisi bangkai ayam, jarum, dan foto wanita yang ditanam di pemakaman desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Sembilan buah bungkusan pocong tersebut ditemukan di dalam 2 lubang makam yang berbeda. Informasi ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Agustinus David.

Penemuan 9 bungkus kain kafan berisi bangkai ayam ini bermula dari kecurigaan seorang peziarah. Kepala Desa Bakalan Krapyak, Susanto, mengatakan mendapat laporan tersebut dari warganya yang tengah berziarah di pemakaman tersebut.

Seorang peziarah mengaku mencium bau busuk dan mencurigai sebuah makam yang terlihat seperti baru saja dibongkar.

Setelah dibuka menggunakan tanga, peziarah tersebut menemukan 3 bungkusan besar dan 1 bungkusan kecil. Tak lama kemudian, ditemukan lagi makam yang terlihat seperti baru dibongkar.

Warga kemudian berinisiatif membongkar makam tersebut dan ternyata ditemukan 5 bungkusan pocong yang berbau busuk.

Setelah menemukan bungkusan aneh tersebut, warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Diduga Berkaitan dengan Praktik Ilmu Hitam

Penemuan Bangkai ayam terbungkus pocong di pemakaman

Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Agustinus David menduga bahwa bungkusan misterius yang ditemukan tersebut merupakan bagian dari praktik ilmu hitam.

Pasalnya, di dalam bungkusan yang ditemukan tersebut juga ditemukan foto-foto wanita di dalamnya. Bersama dengan itu, ditemukan juga jarum beserta tulisan yang berisi nama seseorang bernama Yulia Fera Ayu Lestari dan alamat Karang Malang RT.04 RW.08

Penemuan Bangkai ayam terbungkus pocong di pemakaman

Menurut penuturan sejumlah saksi, beberapa hari sebelum penemuan bungkusan tersebut, terdapat empat orang menggunakan mobil Katana berhenti cukup lama di area pemakaman.

Setelah itu, beberapa hari kemudian warga menemukan bungkusan berbau busuk di area pemakaman tersebut.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Banyak respon yang datang dari warganet, banyak warganet yang mendunga bahwa hal itu memang terkait dengan santet atau ilmu hitam.

Ditulis oleh Nazar

Hanya seseorang yang sangat suka dengan tempe penyet, mendoan dan klepon. Sangat tertarik dengan teknologi dan senang mencoba hal-hal baru.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0