in , ,

Pemain Film KKN di Desa Penari Ungkap Beberapa Hal Mistis Saat Syuting

Poster KKN di Desa Penari

Proses syuting film horor KKN di Desa Penari sudah rampung. Beberapa waktu yang lalu, MD Pictures telah memperkenalkan para pemain film KKN Desa Penari.

Proses syuting film KKN di Desa Penari ini dilakukan di tiga lokasi berbeda di kawasan Yogyakarta, yakni di Gunung Kidul, Ngleri dan hutan Wanagama.

Aghniny Haque, pemeran Ayu dalam film tersebut mengungkapkan ada beberapa hal mistis selama melakukan syuting film KKN di Desa Penari. Contohnya seperti Tisha dan Adinda yang sempat ketempelan.

“Walaupun banyak kejadian aneh tapi nggak menimpa aku. Karena aku memang nggak sensitif sama hal gituan ya. Cuma ya suasananya memang serem. Malah ada kayak Tisha dan Adinda sempat blackout gitu ketempelan,” ungkapnya.

Tentang Film KKN di Desa Penari

Poster KKN di Desa Penari
KKN Desa Penari

Film KKN di Desa Penari adalah sebuah film dari kisah horor yang viral di media sosial pada pertengahan tahun lalu. Cerita horor yang pertama kali diunggah oleh akun Twitter @simplem81378523 itu berhasil menjadi trending di Twitter dengan tagar #KKNdiDesaPenari

Kisah ini bercerita tentang beberapa mahasiswa yang melakukan kegiatan KKN pada 2009 di sebuah desa. Latar dari cerita tersebut disamarkan dengan menggunakan nama “Desa Penari”.

Di Desa Penari tersebut, para mahasiswa tersebut mengalami kejadian-kejadian mistis dan horor, cerita tersebut pun mampu membuat bulu kuduk para pembacanya merinding.

Rencananya, film KKN di Desa Penari ini akan tayang di bioskop pada Maret 2020 mendatang di seluruh Indonesia.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0