in , ,

Pegawai RS Hilang Selama 2 Bulan, Akhirnya Ditemukan Lewat Peristiwa Kecelakaan

Jatris Rotikan, seorang ibu yang berprofesi sebagai apoteker di Rumah Sakit Kalooran Amurang, Minahasa Selatan yang dikabarkan hilang sejak 2 bulan yang lalu, akhirnya ditemukan.

Menariknya, penemuan jenazah ibu tersebut terjadi secara kebetulan. Pasalnya, di lokasi penemuan jenazah Jatris Rotikan, baru saja terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas.

Sebuah mobil Ayla berwarna merah terjun ke dalam jurang di Desa Pinamorongan, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan.

Kecelakaan tersebut membuat para warga datang dan bermaksud untuk menolong dan mengevakuasi mobil yang baru saja kecelakaan.

Namun, ternyata di sungai tersebut juga ditemukan sebuah mobil Datsun Go dengan plat nomor DB 1792 GC berwarna metalik yang sudah dalam kondisi terbalik dan terendam air sungai. Setelah dicek, ternyata di dalam mobil tersebut ada korban meninggal.

Jatris Rotikan, seorang ibu yang berprofesi sebagai apoteker di Rumah Sakit Kalooran Amurang, Minahasa Selatan yang dikabarkan hilang sejak 2 bulan yang lalu, akhirnya ditemukan.

Hilang Selama 2 Bulan

Ternyata, korban adalah Jatris Rotikan, yang sudah dicari keluarganya selama 2 bulan lebih karena tidak ada kabar. Keluarga korban sudah melakukan berbagai upaya untuk bisa mencari tahu keberadaan Jatris Rotikan.

Namun akhirnya keberadaan Jatris Rotikan yang telah menghilang 2 bulan itu ditemukan lewat sebuah peristiwa kecelakaan. Kedua mobil tersebut posisinya hampir berdekatan. Ketika dilakukan evakuasi, jenazah korban sudah tidak dapat dikenali.

Kisah kecelakaan di Desa Pinamorongan ini menjadi viral di media sosial setelah dibagikan di grup-grup Facebook.

Ditulis oleh Ahlun

Lagi ngejalanin hidup yang 'gini-gini aja'. Hehe

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0