in ,

SedihSedih SukaSuka LucuLucu MarahMarah TerkejutTerkejut TerinspirasiTerinspirasi

Naruto Meninggal, Inilah Kumpulan Meme Lucu Naruto Mati

Naruto Mati

Virenial – Kabar kematian Naruto langsung trending di media sosial. Meme-meme lucu tentang kemantian Naruto langsung bertebaran di internet.

Dalam manga Boruto chapter 51, kisah Naruto yang berkorban nyawa demi menyelamatkan nyawa putranya, Boruto, melawan musuh terkuatnya menjadi fokus utama para pecinta manga tersebut.

Dikutip dari CNN Indonesia, chapter 51 manga Boruto: Naruto Next Generations bercerita tentang sacrifice atau pengorbanan. Chapter tersebut merupakan kelanjutan kisah Naruto dan Sasuke yang hampir mati kewalahan melawan Isshiki Otsutsuki di chapter 50.

Isshiki Otsutsuki merupakan karakter yang sangat kuat dan selama ini menjadi partner Kaguya. Ia telah lama berada dalam tubuh Jigen yang menjadi mediumnya. Ia juga memiliki akses ke sejumlah kekuatan besar, seperti Sukunahikona.

Di Chapter 51 ini, Naruto sang ninja da Hokage desa Konoha menyatakan kesiapan berkorban nyawa sekali pun demi putranya, Boruto.

Naruto mendapat saran dari Kurama, rubah berekor sembilan dalam dirinya, satu-satunya cara mengalahkan sang musuh. Taktik itu bisa menyebabkan Naruto mati. Namun, Naruto siap dengan risiko itu.

Netizen penggemar manga itu pun dibuat merana dengan kabar bahwa Naruto mati di Chapter 51. Beberapa penggemar mengungkapkan ketidaksiapan mereka melalui stiker dan gif menangis jika Naruto harus meninggal di chapter berikutnya.

Meski demikian, ada juga netizen yang mengekspresikan kesedihan dengan meme-meme kocak. Berikut meme kocak Naruto mati:

Bagaimana tanggapan kamu tentang meme-meme Naruto mati diatas?

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0