in ,

Naruto Mati Trending, Ini Fakta-Faktanya

Naruto Mati

Virenial – Perilisan manga Boruto chapter 51 pada minggu ini mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Sebab, dalam cerita tersebut memperlihatkan kemungkinan karakter Naruto akan mati melawan Isshiki Otsutsuki di manga Boruto chapter 52 yang akan rilis 21 November 2020.

Nama karakter Naruto pun menjadi trending topic di Twitter dalam 2 hari terakhir, terhitung sejak 21 Oktober 2020 hingga hari ini, Kamis, 22 Oktober 2020.

Banyak penggemar Naruto yang mencoba untuk membayangkan bagaimana detik-detik kematian Naruto menjadi kenyataan.

Benarkah Naruto Meninggal di Manga Boruto?

Dikutip dari Intipseleb.com, diketahui, bagian awal manga Boruto memperlihatkan desa konoha hancur dan Naruto terlihat seperti tak bernyawa.

Bagaimana kemungkinan Naruto mati di tangan Isshiki Otsutsuki? Berikut rangkuman yang terjadi di manga Boruto chapter 51.

Isshiki Otsutsuki mengincar Kawaki

Manga Boruto terbaru sudah memasuki periode waktu kemunculan Isshiki Otsutsuki dalam wujud aslinya.

Setelah wadah tubuh Jigen hancur, Isshiki membutuhkan tubuh Kawaki sebagai wadah baru.

Kondisinya melemah setelah pertempuran melawan Sasuke dan Naruto. Semakin parah, Ia hanya bisa bertahan dua hari setelah habis-habisan mengalahkan Kashin Koji, clone Jiraiya, di manga Boruto chapter 50.

Boruto ikut melawan Isshiki Otsutsuki

Setelah mengalahkan Kashin Koji, Isshiki Otsutsuki mendatangi desa Konoha untuk mengambil Kawaki yang bersembunyi.

Naruto dan Sasuke kembali turun tangan untuk menghalau Isshiki mendapatkan wadah baru. Tanpa izin Naruto, Boruto ikut melawan Isshiki.

Sasuke percaya kemampuan Boruto yang memiliki segel karma sebagai wadah Momoshiki Otsutsuki dapat membatu mereka.

Boruto bisa jadi makanan Juubi

Di manga Boruto chapter 51, fakta baru terkuak bahwa Boruto bisa menjadi makanan Juubi atau monster ekor 10 yang nantinya dapat berubah menjadi pohon chakra. Bila hal ini terjadi maka bumi bisa musnah.

Sebelum mengetahui Boruto adalah wadah Momoshiki Otsutsuki, Isshiki berencana untuk mengorbankan dirinya sendiri kepada Juubi.

Awal mula, Isshiki berpasangan dengan Kaguya untuk menanam pohon chakra di bumi. Kaguya sebagai Otsutsuki yang berlevel lebih rendah seharusnya menjadi makanan Juubi.

Namun ia mengkhianati Isshiki dan kemudian menjadi ‘ibu chakra’, selengkapnya tertuang sepanjang manga Naruto karangan Masashi Kishimoto sejak 1999-2014.

Sasuke siap membunuh Boruto

Isshiki harus memberi makan Juubi seorang Otsutsuki dalam keadaan hidup. Maka dari itu, ia tidak bisa membunuh Boruto yang dalam dirinya terdapat Momoshiki Otsutsuki.

Di satu sisi, Sasuke telah berjanji akan membunuh Boruto bila sepenuhnya berubah menjadi Momoshiki. Diketahui sebelumnya, Boruto telah resmi menjadi murid Sasuke.

Naruto memilih mati

Bukan rahasia lagi, kemampuan Isshiki terlalu kuat untuk dihadapi Sasuke dan Naruto.

Mengingat Otsutsuki satu ini memiliki level yang lebih tinggi dari Kaguya. Mengetahui bila Naruto pada akhirnya akan mati, Kurama (Kyubi) menawarkan kekuatan terakhir kepadanya. Namun bila menggunakan kekuatan tersebut Naruto akan mati.

Manga Boruto chapter 51 berakhir dengan penampilan baru Naruto dalam mode kekuatan baru yang belum pernah dilihat selama ini.

Apakah kekuatan barunya mampu mengalahkan Isshiki Otsutsuki atau Naruto mati sia-sia? Manga Boruto chapter 52 baru akan rilis 21 November 2020.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0