in

Muncul Isu Pelaku Gila, Netizen Sebar Foto Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Sedang Selfie dan Makan Bakso

Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber

Virenial – Kasus penusukan yang dialami oleh Syekh Ali Jaber viral di media sosial. Saat ini, kata kunci Syekh Ali Jaber menjadi salah satu trending di Twitter, terpantau oleh tim Virenial hingga pukul 23.20 WIB.

Setelah viral kasus penusukan Syekh Ali Jaber oleh pemuda bernama Alpin Andria tersebut, sempat muncul isu bahwa pelaku penusukan Syekh Ali Jaber merupakan seorang yang mengidap gangguan jiwa.

Warganet kemudian beramai-ramai menyebar foto-foto pelaku penusukan di media sosial. Banyak netizen yang mempertanyakan apakah benar pelaku benar-benar mengalami gangguan jiwa.

Dalam foto yang disebar oleh netizen, beberapa diantaranya terlihat pelaku tampak sedang makan bakso dan selfie.

Akun @ChannelNewsIndo memposting foto-foto pelaku. Keterangan dalam unggahan dalam akun tersebut menyebutkan bahwa orangtua pelaku mengatakan bahwa pelaku telah mengidap gangguan jiwa selama 4 tahun terakhir.

Kemudian @CybSquadr___ juga memposting foto pelaku penusukan Syekh Ali Jaber.

“Penusuk Syekh Ali Jaber, sejak kapan gila?”, tulis akun @CybSquadr___

Diberitakan sebelumnya, Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang tak dikenal saat sedang mengisi sebuah acara pengajian.

Dari beberapa video dan foto yang beredar, terlihat jelas pelaku mengayunkan tangannya yang sedang menggenggam pisau ke arah tubuh bagian atas Syekh Ali Jaber.

Beruntung, Syekh Ali Jaber hanya mengalami luka pada bagian bahunya. Motif pelaku penusukan hingga saat ini masih didalami pihak kepolisian.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0