in

Kronologi Penemuan Bungkusan Pocong Bangkai Ayam yang Gegerkan Warga Kudus

Viral Penemuan Bangkai Ayam di Kuburan

Penemuan 9 bungkus pocong berisi bangkai ayam di kuburan Desa Bakalan Krapyak, Kudus membuat geger warga setempat dan kisahnya viral di media sosial.

Bungkusan misterius tersebut ditemukan di beberapa makam terpisah. Selain bangkai ayam, ketika ditemukan juga terdapat jarum, foto perempuan dan sebuah kertas yang diduga sebagai mantra.

Warganet menduga bahwa itu merupakan bagian dari ritual ilmu hitam atau santet. Sebelum penemuan tersebut, sejumlah saksi menuturkan bahwa beberapa hari sebelumnya ada sekitar 4 orang tak dikenal menggunakan mobil Katana berhenti cukup lama di area pemakaman desa tersebut.

Dua hari setelahnya, seorang peziarah yang berada di lokasi merasa curiga karena mencium bau busuk dan melihat sebuah makam yang seperti baru saja dibongkar.

Curiga dengan hal mencurigakan, makam tersebut akhirnya dibongkar menggunakan tangan. Dan ditemukanlah 3 bungkusan berisi bangkai ayam yang sudah berbau busuk yang ditanam kurang lebih sekitar 30 cm.

Tak lama kemudian, ditemukan lagi makam yang terlihat seperti baru dibongkar. Warga kemudian berinisiatif membongkar makam tersebut dan ternyata ditemukan 5 bungkusan pocong yang berbau busuk.

Setelah menemukan bungkusan aneh berisi bangkai ayam tersebut, warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Diduga Santet

penemuan bungkusan berisi bangkai ayam di kudus

Penemuan 9 bangkai ayam tersebut diduga terkait praktik ilmu hitam. Pasalnya ditemukan juga jarum, foto wanita dan kertas yang diduga sebagai mantra.

Di dalam kertas tersebut juga tertulis nama seorang wanita bernama Yulia Fera Ayu Lestari.

Sosok wanita bernama Yulia Fera Ayu Lestari yang foto dan namanya ada dalam penemuan bungkusan misterius di kudus itu merupakan warga Desa Karang Malang, RT 4 RW 8, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

Terkait dengan kasus ini, polisi masih terus mencari tahu siapa pelaku yang meletakkan bungkusan misterius tersebut dan mendalami kasus ini.

Penemuan bangkai ayam yang dibungkus kain kafan di pemakaman di Kudus ini menjadi berita viral di media sosial.

Warganet juga penasaran dengan sosok orang yang meletakkan bungkusan misterius di pemakaman.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0