in

Kisah Viral Penghulu Nikahkan Mantan Istri dengan Teman Sendiri

Jagad maya kembali diwarnai dengan kisah viral, kali ini warganet sedang heboh dengan kisah seroang penghulu yang menikahkan mantan istrinya dengan temannya sendiri.

Video tersebut viral di Instagram dan Facebook setelah di-repost oleh banyak akun di media sosial. Dalam video yang sedang viral itu, sang mempelai wanita terlihat anggun dengan kebaya putih serta pernak-pernik bunga melati di kepala.

Kemudian sang mempelai pria tampil gagah dengan setelan jas hitam dengan dasi berwarna merah. Kemudian tampak bapak penghulu mengenkan baju batik memimpin akad nikah.

Di video tersebut juga menampilkan keterangan bahwa mempelai wanita adalah mantan istri pak penghulu, sementara mempelai pria adalah teman kerja dari pak penghulu.

Petugas KUA yang merupakan mantan suami dari mempelai wanita sekaligus teman mempelai pria tampak sangat profesional dalam menjalankan tugasnya.

Kisah ini membuat banyak warganet yang terbawa perasaan alias baper. Terlebih lagi, video tersebut menjadi lebih dramatis dengan tambahan backsound lagu dari Armada bertajuk “Harusnya Aku”.

Banyak tanggapan yang dilontarkan netizen tentang kisah viral ini, ada yang memaklumi, bahkan ada juga yang berandai-andai jika kisah ini diangkat menjadi sebuah sinetron, kira-kira judul apa yang tepat.

Berikut ini video penghulu yang nikahkan mantan istri dengan temannya yang sedang viral tersebut:

Setelah membaca kisah ini, bagaimana menurut kalian?

Ditulis oleh Nazar

Hanya seseorang yang sangat suka dengan tempe penyet, mendoan dan klepon. Sangat tertarik dengan teknologi dan senang mencoba hal-hal baru.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0