in

Kisah Alwiansyah yang Sedang Viral dan Tenar di Medos

alwiansyah

Alwiansyah menjadi salah satu nama yang sedang diperbincangkan netizen tanah air saat ini. Bocah berusia 11 tahun ini viral di media sosial setelah video ketika ia menyanyi dengan suara merdu dan ekspresi yang kocak penuh penghayatan diunggah ke Facebook.

Sang paman, Basman, dalam kanal YouTube DENNY CAGUR TV mengungkapkan bagaimana awal kisah keponakannya itu bisa viral di media sosial.

Dilansir Kompas.com, Basman mengaku iseng mengunggah video Alwi yang sedang bernyanyi dengan memperlihatkan ekspresi penuh penghayatan ke Facebook-nya.

Basman menduga bahwa Alwi tidak sadar bahwa pada saat itu ia sedang merekam dirinya sendiri saat bernyanyi.

Ketika sedang iseng melihat galeri handphone, Basman tak sengaja menemukan video tersebut dan langsung mengunggahnya ke Facebook hingga akhirnya viral seperti sekarang.

Punya Satu Handphone Untuk Orang Satu Rumah

alwi Kisah Alwiansyah yang Sedang Viral dan Tenar di Medos

Sebelum terkenal dan viral seperti sekarang, Alwiansyah dan semua anggota keluarganya hanya menggunakan satu handphone untuk digunakan bersama-sama.

Namun, siapa sangka, dari ponsel tersebut kini Alwi menjadi terkenal dan viral di media sosial.

Saat ini, Alwi yang berasal dari daerah Amamotu, Sulawesi Tenggara ini kini tinggal bersama mantan drummer KotaK, Posan Tobing.

Posan meyakini potensi Alwiansyah ini bisa dipupuk dan diorbitkan. Tak tanggung-tanggung, Posan sudah menyiapkan beberapa lagu buat Alwi si bocah viral.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0