in , ,

Kasus Pembunuhan Balita Oleh Remaja di Sawah Besar, Pelaku: Saya Tidak Menyesal, Malah Merasa Puas

Pelaku pembunuhan di Sawah Besar

NF (15) remaja putri yang tega membunuh balita tetangganya sendiri dengan keji itu mengaku bahwa dirinya tidak menyeseali perbuatannya itu. Ia justru malah merasa puas setelah melakukan tindakan keji itu.

“Ini lagi didalami karena unik. Dia sadar diri dan menyatakan tidak menyesal tapi dia merasa puas,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto kepada wartawan di Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Polisi mengaku masih terus mendalami kasus ini untuk mengetahui motif pelaku melakukan tidakan tersebut.

Selain itu, penyidik juga membutuhkan psikiater untuk membantu polisi mencari tahu kondisi kejiwaan tersangka.

“Ini butuh pendalaman karena kami butuh psikiater. Ini masih pendalaman karena hari ini baru kami bawa ke Polres,” ungkap Heru.

Catatan Tersangka yang Ditemukan Polisi
Catatan Tersangka yang Ditemukan Polisi

Saat ini polisi sudah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

Diberitakan sebelumnya, NF, seorang remaja berusia 15 tahun datang ke kantor polisi pada Jumat (6/3) dan mengaku bahwa dia telah membunuh APA, balita berusia 5 tahun tetangganya sendiri.

Kepada polisi, NF mengaku bahwa dirinya telah membunuh APA di rumahnya sendiri pada Kamis (5/3) malam. NF juga mengatakan jasad balita malang itu ia simpan di dalam lemari pakaian di kamarnya.

NF menyerahkan diri ke kantor polisi lantaran merasa bingung untuk menangani jenazah korban yang sudah berada di lemari kamarnya selama semalam.

Setelah menerima pengakuan dari NF, polisi langsung mengecek ke TKP untuk membuktikan pengakuan NF, dan ternyata jasad balita tersebut ada di lemari dengan kondisi terikat tali tambang sesuai dengan pengakuan remaja tersebut.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0