in , ,

SedihSedih

Hilang Kontrol, Penyebab Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Tareran

Jatris Hana Rotika Kecelakaan

Kecelakaan di Desa Pinamorongan, Tareran, Minahasa Selatan yang mengungkap kecelakaan lain di tempat yang sama dua bulan lalu masih menjadi perbincangan dan viral.

Kejadian yang dialami mobil Ayla merah itu terjadi pada Jumat, 12 Juni 2020 sekitar pukul 10.00 WITA. Di lokasi yang sama, sebuah mobil Datsun Go, berplat DB 1792 GC juga ditemukan. Diduga kecelakaan yang dialami mobil Datsun terjadi sekitar 2 bulan yang lalu.

Pengemudi Ayla Alami Luka Lecet

Dalam kejadian tersebut, Winsi Mandagi (31), yang merupakan pengemudi mobil Ayla beruntung bisa selamat dari kecelakaan yang dialaminya.

Ia hanya mengalami luka lecet, ia mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi akibat hilang kendali kendaraan saat melintasi tempat kejadian.

Winsi berhasil menyelamatkan diri dan naik dari jurang sedalam 30 meter itu untuk meminta pertolongan warga sekitar.

Jatris Rotikan Ditemukan Setelah 2 Bulan

Kecelakaan 2 Bulan Lalu Viral

Sementara itu, pengemudi mobil Datsun yang juga mengalami kecelakaan di lokasi tersebut diidentifikasi sebagai Jatris Rotikan, yang dilaporkan oleh pihak keluarga telah hilang selama 2 bulan yang lalu.

Setelah lama melakukan pencarian, jasad Jatris akhirnya ditemukan setelah kecelakaan yang dialami Winsi Mandagi.

Kondisi jenazah Jatris Rotikan saat ditemukan sudah hampir tidak bisa dikenali. Pengemudi Ayla merah yang menyadari ada kendaraan lain yang juga mengalami kecelakaan di dekat lokasi mobilnya langsung menyelamatkan diri dan memberitahukan kepada warga.

Selama 2 bulan, kecelakaan yang dialami Jatris Rotikan tidak pernah diketahui oleh siapapun, hingga akhirnya kecelakaan yang dialami mobil Ayla yang menjadi petunjuk terungkapnya kecelakaan 2 bulan lalu itu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0