in

HasanJr11, YouTuber yang Tawarkan Rp. 10 Juta Untuk Batalkan Puasa Minta Maaf

YouTuber hasanjr11 yang sempat membuat konten kontroversi di kanal YouTube miliknya dengan menawarkan uang Rp. 10 juta kepada orang yang bersedia untuk batal puasa akhirnya meminta maaf.

Sebelumnya, video yang sempat diunggahnya di channel YouTube hasanjr11 itu sudah ditarik kembali dari YouTube. Namun, jejak digital yang ditinggalkannya masih bisa ditelusuri karena video yang sudah dihapusnya itu sudah beredar luas di internet dan sudah banyak channel yang membagikan ulang.

Hasan, sosok dibalik channel hasanjr11 itu mengungkapkan penyesalan dan permintaan maafnya lewat akun Instagram pribadinya melalui unggahan video singkat.

“Saya hasanjr11 saya mau minta maaf ke seluruh masyarakat atas salah satu video YouTube saya yang tidak pantas karena saya mengakui kalau itu 100 persen kesalahan saya pribadi dan saya tidak mau ada pembenaran karena saya memang salah,” ucap Hasan.

Dia mengakui kalau video yang dia buat sebelumnya itu adalah hal yang sangat salah, dia juga mengaku akan mengambil pelajaran dari peristiwa ini.

“Dari kejadian ini, jadi pembelajaran buat saya untuk tidak membuat video seperti ini lagi dan memperbaiki konten-konten saya. Saya minta maaf sekali lagi,” imbuh Hasan.

Video yang dimaksud adalah video dimana dia menawarkan akan memberikan sejumlah uang kepada orang yang sedang berpuasa, jika mereka mau membatalkan puasa.

hasanjr11 prank terbaru

Dengan memberikan iming-iming uang senilai Rp. 10 juta, YouTuber tersebut mengatakan akan memberikan uang tersebut jika ada orang yang mau membatalkan puasa dan memakan pizza yang dia bawa.

Jelas saja, aksi YouTuber tersebut langsung menuai kontroversi dan dicibir banyak orang setelah videonya dibagikan di channel YouTube hasanjr11.

Dalam video tersebut, Hasan mencoba untuk ‘menggoda iman’ orang-orang yang dihampirinya dengan menawarkan pizza serta uang Rp. 10 juta jika orang tersebut mau membatalkan puasa.

“Jadi kalau masnya makan pizza ini, ntar aku kasih uang Rp 10 juta ,” goda Hasan.

Dalam video berdurasi sekitar 10 menit itu, terlihat orang-orang yang dihampiri dan digoda oleh Hasan memang tidak ada yang mau membatalkan puasa mereka demi Rp. 10 juta.

“Nggak (mau makan pizza), uang kan bisa dicari. Kalau puasa kan balasannya nasik surga. Ibu kan sudah tua, mau kemana lagi kalau nggak ke jalan akhirat,” kata seorang wanita dalam video tersebut.

Hasan juga sempat membagikan rezeki kepada para target yang menolak untuk membatalkan puasa sebagai apresiasi karena tidak tergoda dengan uang Rp. 10 juta demi untuk membatalkan puasa.

Namun, konten Hasan tersebut membuat para warganet geram akan aksinya yang meminta orang untuk membatalkan puasa.

Ditulis oleh Ahlun

Lagi ngejalanin hidup yang 'gini-gini aja'. Hehe

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0