in

Dua Penyebar Video Syur Mirip Gisel Sudah Ditangkap, Gisel Juga Diperiksa

Video Panas Mirip Gisel Viral
Kolase Video Mirip Gisel Viral

Virenial – Pasca heboh video mesum yang pemerannya mirip artis Gisella Anastasia, akhirnya polisi berhasil membekuk dua penyebar video tersebut.

Sementara itu, Gisel juga akan ikut diperiksa guna kepentinag penyelidikan. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Roma mengatakan pihaknya telah menangkap dua penyebar video asusila mirip Gisel.

“Sudah (ditangkap),” katanya, Jumat (13/11). Lebih lanjut dia juga mengatakan pihak kepolisian sudah melakukan penahanan kepada terduga pelaku. “Sudah ditahan juga,” tambah Roma.

Kedua pelaku penyebaran video syur tersebut diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, keduanya berinisial PP (24) dan MF (22).

“Pertama inisial PP dan MN. Keduanya kita periksa tadi malam dan keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan kita lakukan penahanan kepada dua orang ini,” katanya.

Dijelaskannya, PP ditangkap di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, pada Rabu (11/11). Sedangkan MF ditangkap di Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Kamis (12/11).

Dikatakan Yusri berdasarkan pengakuan awal saat diperiksa, PP dan MN sengaja menyebarkan video tersebut demi meningkatkan jumlah followers media sosial.

“Kedua-duanya ini, akun media sosial, dapat video itu kemudian dia men-share kan secara masif untuk apa? Pengakuannya untuk menaikan followers, yang kedua untuk mengikuti kuis kalau followers-nya banyak,” ungkapnya.

Polisi akan terus mendalami motif pelaku penyebaran video ini, pihak kepolisian juga berencana untuk memanggil Gisel untuk dimintai keterangan pada Selasa, (17/11).

“Yang bersangkutan (Gisel) kita rencanakan hari Selasa kita panggil ke sini,” katanya.

Gisel turut diperiksa lantaran namanya disebutkan oleh kedua tersangka yakni PP dan MN dalam proses pemeriksaan.

“Saat kita periksa tersebut nama artis yang mirip itu inisial GA,” ucap Yusri.

Selain itu, penyidik juga akan memeriksa saksi ahli IT yang rencananya akan dilakukan pada Senin (16/11) pekan depan. “Panggil saksi ahli IT untuk lebih terang perkara ini,” ujarnya.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0