in

Begini Tanggapan Gisel Soal Video Syur Viral Mirip Dirinya

Gisel Video Viral

Virenial – Kembali diterpa kabar kurang mengenakkan, Gisel merasa sedih. Pasalnya, sama seperti tahun lalu, Gisel kali ini juga diterpa kasus video seks mirip dirinya yang viral di media sosial.

Gara-gara video tersebut, nama Gisel menjadi perbincangan netizen. Hal tersebut tentu membuatnya sedih, terlebih lagi, netizen mulai melakukan cocoklogi tempat adegan mesum tersebut yang diduga memiliki kesamaan dengan kamar Gisella.

Menanggapi isu tersebut, Gisel mengatakan bahwa dirinya tak mungkin melakukan hal-hal seperti itu di kamarnya. Maka dari itu, Gisel berharap bila masalah ini cepat berlalu dan tak menimpanya lagi.

Dalam sebuah video wawancara ekslusif di kanal YouTube Cumicumi yang tayang 7 November 2020 lalu, Gisel mengaku malas menanggapi gosip-gosip miring yang menerpa dirinya tersebut.

“Denger, denger banget (soal video syur mirip dirinya). Ini kan ada apa nih? Again? Gitu. Jadi ya sebenernya agak males sih nanggepinnya, gak mungkin juga gak jawab terus. Kalau ditanya gak happy ya, ini kan bukan kali pertama gitu kan,” paparnya.

Meski malas menanggapi kabar tersebut, Gisel juga merasa sedih dengan kejadian tersebut. Apalagi, ini merupakan kali kedua Gisel mengalami masalah serupa.

“Ya sebenarnya sedih sih, sedih. Berkali-kali kan gitu, cuman kalau anak-anak ngeliat gimana kok kayaknya langganan banget. Cuma ya sudahlah yang penting aku yang tahu,” jelasnya.

“Ke depannya kan kita yang jalanin gitu. Pokoknya aku ini sih, apa ya gak mau bikin runyam semuanya. Kalau kayak gitu yang mukanya kayak aku juga banyak kan. Gak mau yang gitu lah,” sambungnya.

Disinggung mengenai tudingan soal gorden dalam video yang dibilang mirip dengan kamarnya, Gisel memberikan penjelasan. Kata Gisel, tak mungkin ia melakukan hal-hal seperti itu di kamarnya, terlebih ia tidur dengan Gempi.

“Aku nggak mungkin lah ngapa-ngapain di kamarku yang tidur sama Gempi gitu,” imbuhnya.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0