in

Beberapa Tempat Paling Terlarang Untuk Dikunjungi di Dunia

Ada tempat-tempat di dunia ini yang terlarang untuk dikunjugi, pasti ada sebab mengapa tempat-tempat tersebut hingga menjadi terlarang untuk dikunjungi.

Seperti beberapa tempat paling terlarang untuk dikunjungi di dunia ini. Pengunjung dilarang untuk mengunjungi tempat-tempat ini entah karena memang ada peraturan, atau karena tempat itu berbahaya untuk dikunjungi.

Yang jelas, kamu akan mendapatkan masalah jika mengunjungi tempat-tempat terlarang ini, berikut ini daftarnya.

Ilha da Queimada Grande, Brasil

Tempat Terlarang di Dunia Ilha da Queimada Grande, Brasil

Ilha da Queimada Grande atau dikenal juga sebagai Pulau Ular adalah rumah bagi 4.000 spesies ular.

Sesuai dengan namanya, pulau dengan luas 43 hektare di lepas pantai Brasil di Samudra Atlantik ini dihuni ular-ular berbisa yang mematikan.

Salah satu ular paling mematikan di dunia yang menghuni pulau ini adalah ular Mura Tombak Emas atau Bothrops Insularis.

Sudah pasti, jika kamu mendatangi pulau ini kamu akan mendapatkan masalah besar, yakni digigit ular paling mematikan di dunia itu. Saat ini hanya ilmuwan yang diizinkan untuk menginjakkan kaki di pulau ini.

Pulau Sentinel Utara, India

Pulau Sentinel Utara

Pulau Sentinel Utara terletak di sebelah barat bagian selatan Pulau Andaman Selatan, negara India.

Pulau ini merupakan rumah bagi suku yang dianggap sebagai suku primitif yang tidak terdokumentasi dan bebas dari pengaruh luar.

Jumlah penduduk di pulau tersebut diperkirakan antara 50-400 orang. Suku Sentinel sangat tertutup dan akan mengusir orang-orang asing yang masuk ke wilayah mereka.

Bahkan, mereka tak segan untuk menghabisi orang yang berani menginjakkan kaki di pulau tersebut. Oleh karena itu, pemerintah India melarang siapapun untuk mendekat atau masuk ke pulau tersebut demi kebaikan bersama.

Area 51, USA

Area 51, USA

Area 51 dikenal sebagai tempat paling misterius di dunia. Saking misteriusnya, banyak teori konspirasi tentang Area 51 ini beredar di internet.

Mulai dari dianggap sebagai tempat mengembangkan senjata rahasia hingga tempat pendaratan pesawat-pesawat Alien, misteri tentang Area 51 ini memang masih menjadi bahasan menarik bagi sebagian besar orang.

Yang pasti, dari sumber informasi yang ada saat ini, Area 51 memang merupakan basis militer yang super rahasia milik Amerika Serikat.

Tempat ini digunakan untuk melakukan uji coba pesawat-pesawat tempur generasi baru dan mengembangkan senjata-senjata Amerika.

Moscow Metro-2, Rusia

Moscow Metro-2, Rusia

Jalur terowongan bawah tanah cadangan ini terletak paralel dengan yang bisa diakses publik tapi terletak di bawah sistem kereta bawah tanah Moscow yang beroperasi saat ini.

Jaringan intel Rusia menamai jalur Metro 2 dengan sebutan D-6. Menurut beberapa referensi, jalur ini berada di kedalaman 50-200m, menghubungkan Kremlin secara langsung dengan gedung intel Rusia, bandara pemerintah dan kota bawah tanah di Ramenki.

Banyak teori konspirasi tentang tempat ini, mulai dari tempat penyaluran amunisi dan pertahanan Rusia, laboratorium percobaan, hingga tempat dimana mayat Stalin dibekukan dan disimpan di salah satu ruangan di sana.

Yang jelas, tempat ini sangat rahasia dan tidak sembarangan orang bisa masuk ke sana.

Ditulis oleh Nazar

Hanya seseorang yang sangat suka dengan tempe penyet, mendoan dan klepon. Sangat tertarik dengan teknologi dan senang mencoba hal-hal baru.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0