in

Beberapa Kasus Pembunuhan yang Terinspirasi dari Cerita Horor Creepypasta

Slenderman Creepypasta

Kisah-kisah horor yang beredar di internet baik berupa film, cerita atau kisah fiksi memang memiliki penikmatnya sendiri.

Sebut saja salah satunya adalah creepypasta, yang merupakan sebuah kumpulan cerita fiksi bergenre horor yang ditulis mirip dengan sebuah berita yang seolah-olah kejadian tersebut benar-benar terjadi.

Kebanyakan, cerita-cerita creepypasta menceritakan tentang pembunuhan, bunuh diri dan lain-lain.

Seperti cerita pada umumnya, dalam cerita creepypasta juga terdapat figur-figur karakter horor yang terkenal seperti Slender Man, Jeff the Killer, Ted the Caver, Darling The Sweetheart, dan Psychosis.

Meski semua karakter dan cerita dalam creepypasta adalah fiksi, namun ada juga pembaca yang mempercayai bahwa cerita itu memang benar-benar terjadi, dan karakter-karakter tersebut memang nyata.

Bahkan, pernah ada beberapa kasus pembunuhan yang pelakunya mengaku bahwa mereka terinspirasi dan mendapat dorongan yang kuat dari karakter creepypasta, berikut ini beberapa diantaranya.

Gadis 12 Tahun Tikam Ibu Tiri Hingga Tewas

The Laughing Jack
The Laughing Jack

Seorang gadis berusia 12 tahun asal Elkhart, Indiana, Amerika Serikat melakukan tindakan kejam yang mungkin tidak akan pernah orang lain bayangkan.

Di usianya yang masih sangat muda itu, ia dengan tega menikam ibu tirinya sendiri yang bernama Maria Tores hingga tewas pada Juli 2015 silam.

Berdasarkan dokumen persidangan yang dibuka untuk publik, terdakwa mengaku, mendapat ‘bisikan’ dari karakter fiksi di situs Creepypasta, yang dikenal sebagai ‘Laughing Jack’.

Dilansir dari Dailymail, gadis itu mengaku melakukan tindakan tersebut atas petunjuk daro Laughing Jack.

Gadis 12 Tahun Tikam Temannya Sendiri Agar Slender Man Terkesan

Slender Man Creepypasta
Slender Man Creepypasta

Dua orang gadis remaja berusia 12 tahun Wisconsin, AS melakukan tindakan kejam dengan melakukan percobaan pembunuhan terhadap teman mereka sendiri pada 2014 silam

Kedua bocah tersebut mengajak teman mereka ke area hutan dekat Milwaukee, Amerika Serikat.

Setelah itu, salah satu pelaku memegangi korban, sementara pelaku lain menikam tubuh korban sebanyak 19 kali di lengan, kaki, dan dada.

Kedua bocah tersebut kemudian meninggalkan korban di hutan dengan 19 luka tikaman.

Kabarnya, korban berhasil selamat setelah berusaha merangkak dari hutan ke pinggir jalan, korban kemudian ditolong oleh seorang pesepeda yang tak sengaja melintas.

Menurut kepolisian setempat, aksi percobaan pembunuhan ini sudah direncanakan lama oleh dua orang sahabat korban, Morgan Geyser dan Anissa Wieier, yang saat itu masih berumur 12 tahun.

Kepada pihak berwajib, kedua remaja itu mengaku ingin membunuh sahabatnya sendiri untuk membuat The Slender Man terkesan.

Slender Man adalah tokoh fiksi dalam cerita creepypasta yang sangat terkenal sejak 2009 lalu.

Remaja 15 Tahun Bunuh Balita 5 Tahun Karena Terinspirasi Film Horor

Gambar Gadis Pembunuh

Ini adalah kasus terbaru yang terjadi di Indonesia pada Maret 2020. Seorang remaja berusia 15 tahun dengan tega membunuh seorang balita yang masih berusia 5 tahun dan menyimpan jasad korban semalaman di dalam lemari pakaiannya.

Kepada polisi, gadis pembunuh tersebut mengaku bahwa dirinya secara tiba-tiba tidak bisa menahan hasrat untuk membunuh ketika dia dan korban hanya berdua di dalam rumah pelaku.

Korban yang saat itu disuruh mengambil mainan di bak mandi oleh pelaku kemudian dibunuh dengan cara direnggelamkan ke dalam bak mandi.

Setelah korban lemas, pelaku mengikat tubuh korban dan menyumpal mulut korban dengan kain yang kemudian jasad korban disimpan di dalam lemari pakaian pelaku.

Kepada polisi, pelaku mengaku bahwa ia terinspirasi dari film hororo yang sering dia tonton.

Dalam penyelidikan di TKP, polisi juga menemukan gambar-gambar mengerikan dari gadis pembunuh balita di Sawah Besar.

Kebanyakan, gambar-gambar tersebut menggambarkan karakter-karakter horor, yang salah satunya adalah Slender Man.

Selain itu, pelaku juga membuat kutipan-kutipan tulisan yang dianggap sebagai curahan hatinya selama ini.

Itulah beberapa kasus pembunuhan yang terinspirasi dari cerita horor dan creepypasta.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0