in

Review: Helo, Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaru, Scam atau Tidak?

Setelah ramai Snack Video yang viral karena membayar penggunanya, baru-baru ini muncul Helo, aplikasi android penghasil uang terbaru yang cara kerjanya mirip seperti Snack Video.

Helo, Aplikasi Android Penghasil Uang

Virenial – Setelah ramai Snack Video yang viral karena membayar penggunanya, baru-baru ini muncul Helo, aplikasi android penghasil uang terbaru yang cara kerjanya mirip seperti Snack Video.

Ya, di zaman sekarang ini untuk menghasilkan uang melalui internet sudah bukan menjadi hal yang mustahil untuk dilakukan. Sebab, saat ini semua fitur yang ada di internet memang sudah mendukung untuk melakukan hal tersebut.

Helo adalah salah satu aplikasi yang membayar pengguna mereka sebagai salah satu strategi promosi untuk menarik pengguna.

Sekilas Tentang Aplikasi Helo

Helo adalah sebuah platform media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk dapat berbagai teks, gambar, video maupun link.

Konten-konten yang ada di Helo sendiri tak hanya berisi video-video kreatif, tapi juga berisi gambar, tautan berita, dan teks, hampir sama seperti Facebook.

Helo juga menyediakan fitur unduh untuk mengunduh video atau konten yang ada di dalam platform Helo untuk dibagikan ulang sebagai status WhatsApp, atau lainnya seperti slogan mereka di Play Store, Helo – Video Lucu, Status Whatsapp dan Sepakbola.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Helo

Untuk kamu yang ingin mendapatkan uang tambahan, saat ini Helo sedang menjalankan program dengan membayar pengguna mereka. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi Android penghasil uang terbaru.

Untuk penghasilan yang didapat dari aplikasi Helo ini tergolong lumayan besar, sebab semua uang atau penghasilan yang kamu dapatkan dari aplikasi Helo ini gratis tanpa ada biaya apapun.

Untuk cara mendapatkan uang hingga puluhan ribu per hari melalui aplikasi Helo, pastikan kamu mengikuti langkah-langkah berikut tanpa terlewat satupun, berikut ini langkahnya:

  1. Unduh Aplikasi Helo di Play Store
  2. Buat akun dengan menggunakan medi sosial seperti Facebook, Twitter atau akun Google kamu.
  3. Setelah berhasil mendaftar, klik ikon smiley di pojok kanan atas aplikasi seperti gambar di bawah ini:

    Helo, aplikasi android penghasil uang

  4. Setelah itu, scroll ke bagian bawah di kolom misi. Salah satu misi pertama adalah memasukkan kode undangan, kamu harus masukan kode undangan D7005434 untuk mendapatkan BONUS saldo.
  5. Setelah memasukkan kode undangan, kamu akan langsung mendapatkan saldo tambahan. Untuk terus meningkatkan saldo, selesaikan semua misi yang ada.

Untuk penarikan saldo, kamu bisa menarik saldo ke DANA dengan maksimal 1 kali penarikan selama 24 jam.

Untuk mendapatkan uang lebih banyak, bagikan tautan undangan kamu ke WhatsApp, jika ada teman kamu yang mendaftar dengan tautan yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan saldo tambahan hingga Rp 62.000,-/pengguna, lumayan bukan?

Helo, Aplikasi Android Penghasil Uang Scam atau Tidak?

Karena aplikasi ini masih tergolong baru, mungkin banyak diantara kamu yang bertanya-tanya apakah aplikasi Helo ini benar-benar membayar atau tidak, kan?

Dari hasil penelusuran dan pengalaman tim Virenial dalam menggunakan aplikasi Helo, sejauh ini tim Virenial belum menemukan tanda-tanda jika aplikasi ini scam.

Saat kami mencoba untuk mencairkan saldo Helo ke DANA, saldo benar-benar ditransfer ke DANA sesuai dengan jumlah penarikan dari aplikasi Helo.

Oleh karena ini, untuk saat ini Virenial menyimpulkan bahwa aplikasi Helo bukan aplikasi scam karena terbukti membayar penggunanya.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0