in ,

Vivo Kembali Buka Pre-order Smartphone Terbaru Vivo X50 Pro

Vivo X50 Pro

Vivo kembali membuka pre-order fase ketiga smartphone flagship terbaru mereka, Vivo X50 Pro setelah meresmikan kehadiran produk terbaru mereka di Indonesia.

Pre-order ini akan dimulai pada 16 Agustus 2020 hingga 25 Agustus 2020. Hadirnya pre-order ini sebagai bentuk apresiasi Vivo terhadap para konsumen mereka yang sangat antusias mengikuti pre-order fase kedua Vivo X50 Series.

“Kami harap dengan dibukanya pre-order tahap tiga ini, tetap menjaga dan bisa memfasilitasi konsumen kami yang ingin membeli Vivo X50 Series, khususnya Vivo X50 Pro dengan benefit yang kami tawarkan,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dilansir dari Kompas Tekno.

Dalam keterangannya, Edy juga menambahkan bahwa Vivo menawarkan sejumlah benefit untuk konsumen yang mengikuti pre-order kali ini berupa Vivo power bank dan ini eksklusif bisa didapatkan di pre-order via online.

Vivo X50 Pro Indonesia

Selain itu, benefit lainnya yang bisa didapat konsumen yang mengikuti pre-order ini adalah konsumen dapat memanfaatkan Vivo X CLUB Program untuk kepemilikan Vivo X50 Series secara eksklusif.

Vivo X Club menawarkan banyak keuntungan seperti perawatan smartphone VIP di pusat layanan, diskon 20 persen untuk vivo TWS Neo, layanan antar dan jemput gratis, jalur prioritas, penggantian produk garansi sesuai syarat dan ketentuan berlaku, dan langganan gratis YouTube Premium selama 3 bulan serta manfaat lainnya senilai hingga Rp 5.000.000.

Pre order fase tiga Vivo X50 Pro dapat diikuti melalui toko resmi Vivo dan mitra penjualan omni-channel melalui Blibli.com, JD.ID, Tokopedia, Shopee dan Lazada serta toko offline Vivo di seluruh Indonesia.

Di Indonesia, Vivo X50 Pro dijual dengan harga Rp 9.999.000 (8 GB/256 GB), sedangkan Vivo X50 dibanderol Rp 6.999.000 (8 GB/128 GB).

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0