in

Cara Video Call WhatsApp Hingga 8 Orang

cara video call whatsapp 8 orang

Cara video call di WhatsApp hingga 8 orang belakangan ini banyak dicari oleh para pengguna WA. Layanan pesan instan milik Facebook itu saat ini memang memiliki fitur panggilan video grup yang bisa menampung 8 pengguna dalam satu video call.

Bukan hanya untuk panggilan video saja, fitur ini juga bisa digunakan untuk panggilan suara. Jadi, walaupun di masa pandemi seperti sekarang ini, pengguna tetap bisa ‘nongkrong’ sama teman meski harus #DirumahAja.

Cara VC atau Video Call di WhatsApp Hingga 8 Orang

wa video call 8 orang

Cara melakukan video call grup WhatsApp hingga 8 orang bisa dilakukan dengan sangat mudah. Sebenarnya ada 2 cara untuk bisa melakukan video call WA sampai 8 orang.

Total Time: 1 menit

Buka aplikasi whatsApp dan pilih orang yang akan dihubungi.

Pertama, kamu harus membuka aplikasi WhatsApp kamu, lalu buka chat orang yang ingin kamu hubungi.

Klik ikon video call WhatsApp

Setelah membuka chat orang yang ingin dihubungi, klik ikon video call untuk memulai melakukan panggilan video. Atau, jika kamu ingin melakukan panggilan suara, kamu bisa menekan ikon telepon.

Setelah panggilan diangkat, akan ada tombol ‘+’ di kanan atas

Tombol ‘+’ tersebut dapat digunakan untuk menambah panggilan video hingga 8 orang dalam satu kali panggilan.

[epcl_box type=”information”]Perlu diketahui, fitur video call hingga 8 orang ini tersedia untuk WhatsApp Android versi 2.20.141 dan WhatsApp iOS versi 2.20.50.[/epcl_box]

Fitur ini sebelumnya hanya memiliki kapasitas maksimal 4 orang dalam satu panggilan video. Namun, WhatsApp kini telah meningkatkan kapasitas panggilan video hingga 8 orang.

[epcl_custom_ads id=”2″]

Fitur ini bisa menjadi alternatif dari aplikasi lain dengan fitur layanan yang sama.

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan berbasis data dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia. Saat ini WhatsApp sudah berkembang dan memiliki berbagai banyak fitur.

Yang terakhir, WhatsApp sudah mendukung mode gelap yang bisa membuat daya baterai smartphone menjadi lebih irit dan awet.

Untuk bisa menggunakan WhatsApp, pastikan smartphone kamu menjalankan sistem operasi versi terbaru agar bisa menggunakan WhatsApp dengan lancar dan bisa menikmati semua fiturnya.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0