MotoGP 2020
in ,

Dorna Umumkan 3 Seri MotoGP 2020 yang Batal Digelar

Beberapa waktu yang lalu, Dorna Sport memberikan pengumuman tentang pembatalan 3 seri di MotoGP musim 2020.

Pembatalan 3 seri tersebut terjadi karena pandemi virus corona yang saat ini masih menyebar di seluruh dunia.

Karena pandemi tersebut, semua balapan di luar Eropa terpaksa dibatalkan Dorna demi alasan keamanan. Yang terbaru, Dorna mengumumkan pembatalan 3 seri MotoGP 2020, yakni MotoGP Argentina, MotoGP Thailand, dan MotoGP Malaysia.

“Merupakan kesedihan mendalam bahwa kami mengumumkan pembatalan balapan MotoGP 2020 di Argentina, Thailand, dan Malaysia musim ini. Dan mereka akan sangat dirindukan di kalender 2020,” ungkap CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta.

Penambahan 1 Seri Baru

Bersamaan dengan itu, Dorna juga mengumumkan penambahan 1 seri MotoGP lagi yang akan digelar pada 22 November 2020 mendatang, namun sirkuit untuk seri tersbut baru akan diumumkan pada 10 Agustus 2020.

“Bagaimanapun juga, kami bahagia menambahkan satu Grand Prix lagi di Eropa pada kalender 2020 dan mengungkap kesepakatan baru kami bahwa akan bisa melihat MotoGP balapan di Thailand dan Buriram setidaknya sampai 2026. Kami sangat tak sabar untuk kembali ke Thailand, Argentina, Malaysia tahun depan dan seperti biasa, saya ingin berterima kasih kepada para fans untuk kesabaran dan pengertiannya,” tambahnya.

Written by Nazar

Hanya seseorang yang sangat suka dengan tempe penyet, mendoan dan klepon. Sangat tertarik dengan teknologi dan senang mencoba hal-hal baru.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0