in

Rossi Antusias Balapan di MotoGP Indonesia 2021

Valentino Rossi

Virenial – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sangat antusias dan akan merasa sangat senang untuk ambil bagian di seri MotoGP Indonesia 2021.

Pernyataan itu diungkapkan saat sesi konferensi pers usai sesi kualifikasi MotoGP Catalunya, Sabtu (26/9) waktu setempat.

Rossi mengaku sangat antusias karena kagum dengan euforia MotoGP di Indonesia. Hal tersebut sempat ia rasakan setelah beberapa kali mengunjungi Indonesia bersama Yamaha.

Ia juga kembali mengingat masa lalu saat ia pernah balapan di Sentul pada 1997 di kelas 125 cc dan ia menjadi juara di sana.

“Saya pernah balapan di Indonesia, di Sentul seingat saya. Waktu itu saya tampil dengan motor 125cc dan menjadi juara. Saya pikir pada 1997,” ungkap Rossi dalam video yang diunggah pada akun Twitter MotoGP.

“Saya sering ke Indonesia bersama Yamaha. Luar biasa, semangat mereka untuk MotoGP sungguh luar biasa.” tambahnya.

Rossi juga mengaku sudah melihat sebagian kecil desain dari Sirkuit Mandalika yang akan menjadi tuan rumah di ajang balap tersebut tahun depan. The Doctor menilai terdapat desain trek yang menarik di sirkuit tersebut.

“Saya senang akan ada di sana. Trek akan menarik, baru dari nol. Saya lihat gambarnya sedikit, dekat dengan laut, suatu proyek baru, saya berharap untuk datang,” ujar Rossi.

Tahun depan, Rossi tidak lagi membela tim pabrikan Yamaha. Posisinya di tim utama digantikan oleh Fabio Quartararo yang tampil meyakinkan sepanjang musim 2020 berlangsung.

Ia akan bertandem dengan rekan senegaranya di tim Petronas Yamaha SRT untuk musim balapan MotoGP 2021.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0