in ,

Alessio Salucci Sebut Rossi Masih Bakal Balapan di Tahun 2021

Valentino Rossi 46 Motor Yamaha

Performa The Doctor yang dianggap kendor di musim-musim sebelumnya tak membuat Valentino Rossi memiliki rencana untuk pensiun di dunia MotoGP.

Hal itu dikonfirmasi oleh tangan kanan The Doctor, Alessio ‘Uccio’ Salucci. Meski dikabarkan akan hengkang dari tim utama Yamaha pada akhir 2020 ini, namun Rossi masih tetap ingin balapan di musim 2021.

Rossi sempat dikabarkan akan bergabung dengan tim Pertronas Yamaha setelah hengkang dari tim Monster Energy Yamaha akhir musim 2020 nanti.

Namun, kedua belah pihak, baik Rossi maupun tim Petronas Yamaha masih belum menemukan kesepakatan.

Rossi Masih Ingin Balapan Musim Depan

Vale Yellow

Meski begitu, Uccio memastikan bahwa Rossi masih tetap ingin melanjutkan karir balapnya di musim depan.

“Valentino belum menunjukkan tanda-tanda berhenti balapan dan itu membuat kami senang. Dia itu tipe yang memacu semua orang dan memiliki tekad. Dia membuat kami takjub,” kata Uccio dalam wawancaranya dengan Sky Sport, dilansir dari Speedweek.

“Niat kami kemungkinan besar yakni untuk tetap lanjut di 2021. Memang sih bukan di tim pabrikan, tapi dia akan mendapatkan motor pabrikan,” Uccio menambahkan.

“Mereka sangat terorganisasi. Dengan dukungan dari Yamaha, dan kami juga memiliki hubungan yang baik dengan Yamaha, kami bisa saja mendapatkan rekan setim seperti Franco [Morbidelli]. Itu akan menjadi pengalaman yang bagus,”.

“Segalanya memang belum pasti, sih. Namun, kami harus sudah siap buat akhir bulan ini,” tutup Uccio.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0