in

Punya Keterbatasan Fisik, Pria Ini Tetap Cari Rumput Pakai Kaki

Memiliki keterbatasan bukanlah sebuah alasan seseorang untuk menyerah pada keadaan, seperti video seorang pria yang sedang mencari rumput ini.

Cari rumput pakai kaku

Virenial – Memiliki keterbatasan bukanlah sebuah alasan seseorang untuk menyerah pada keadaan, seperti video seorang pria yang sedang mencari rumput ini.

Videonya viral di media sosial, para warganet yang melihat video tersebut merasa terenyuh dan kagum setelah mengetahui ternyata pria yang ada di dalam video tersebut memiliki keterbatasan fisik.

Pria tersebut terlihat tetap bersemangat mencari rumput dengan keterbatasan fisik yang ia miliki demi bisa mendapatkan rezeki yang halal.

Kisah viral pria ini dibagikan oleh akun TikTok @kidangkencono. Diketahui pria yang biasa dipanggil Kang Bejo itu memiliki kondisi fisik yang tidak sempurna.

Namun, pria ini sangat rajin mencari rumput untuk makan ternak. Dengan menggunakan kakinya, ia mengayunkan sabit atau arit yang ia bawa untuk mencari rumput.

Selain itu, Kang Bejoo ini juga menumpulkan daun ketela yang kemudian diikatnya dan memapahnya di punggung.

https://www.tiktok.com/@kidangkencono/video/6927906646446312705?is_copy_url=0&is_from_webapp=v2&sender_device=pc&sender_web_id=6923584297572009473

Video ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Mereka yang melihat kisah Kang Bejo ini merasa terenyuh sekaligus malu akan dirinya sendiri karena melihat perjuangan dari pria yang memiliki keterbatasan itu.

“Sudahkah kita bersyukur hari ini?,” tulis seorang netizen.

“masya allah jadi malu aku yang sering kali mengelu,” ujar yang lain.

“ya allah berikan kesehatan pada sodara ku ini rizki yg berlimpah,” ucap yang lainnya.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0