in

Video Aksi Kocak Pria Latihan Tenaga Dalam Viral, Bikin Netizen Ikut Sesak Napas

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria latihan tenaga dalam viral di media sosial. Pasalnya, pria yang ada di dalam video tersebut gagal saat melakukan latihan tenaga dalam dan justru menghasilkan ekspresi yang kocak.

Aksi Kocak

Virenial – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria latihan tenaga dalam viral di media sosial. Pasalnya, pria yang ada di dalam video tersebut gagal saat melakukan latihan tenaga dalam dan justru menghasilkan ekspresi yang kocak.

Seorang pengguna TikTok dengan nama akun @joeangkasa mengunggah video seorang pria yang mengenakan pakaian yang serba hitam dengan posisi kuda-kuda yang siap untuk melatih tenaga dalamnya.

Dibelakangnya, ada pria lain yang telah bersiap untuk melemparkan batu yang cukup besar ke arah punggungnya.

Beberapa saat kemudai, batu dengan ukuran cukup besar itupun dilemparkan ke bagian punggung pria yang sedang berlatih tanaga dalam itu. Terdengar suara keras batu kali yang dibenturkan ke punggung pria tersebut.

“Dua tiga,” kata pria yang melemparkan batu kali ke arah punggung pria tersebut.

“Bagus, lepas-lepas,” sambung pria tersebut sambil memperagakan sebuah gerakan.

“Uaaaghhh,” teriak pria yang dilempar batu kali, sambil meringis kesakitan.

Video ini pun akhirnya viral di media sosial dan ditonton hampir 8 juta kali. Beragam komentar dituliskan para netizen. Para netizen tampaknya ikut merasakan ‘sesak napas’ setelah melihat video tersebut.

“Ih bisa mati kaya gitu. Aku dulu pernah gitu, nafask ku kayak terhenti seketika. Bener-bener gak bisa nafas,” tulis seorang netizen. Apakah kamu merasakan hal yang sama juga?

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0