in

5 Tahun Dihuni, Kamar Kos Cewek Kotor Penuh Sampah Viral di TikTok

Kamar kos yang sudah dihuni cewek selama 5 tahun ini terlihat kotor dengan sampah yang menumpuk.

TikTok Viral

Virenial – TikTok menjadi salah satu media sosial yang digemari anak muda saat ini. Banyak sekali konten kreator di TikTok yang mampu mengundang perhatian netizen.

Seperti konten yang diunggah oleh TikTok bernama @akuinezaryns beberapa waktu lalu. Video yang diunggahnya ke TikTok berhasil membuat para netizen heboh setelah memperlihatkan penampakan kamar kos sebelanya yang sangat kotor dan berantakan.

Kamar kos yang sudah dihuni cewek selama 5 tahun ini terlihat kotor dengan sampah yang menumpuk.

Karena sangat heboh, video yang diunggah di TikTok tersebut sudah disaksikan lebih dari 5,9 juta kali dengan 588 ribu suka dan 26,1 komentar.

@akuinezaryns

#voiceeffects ini kalo rame gue spill orang nya dan gue ceritain detail nya #LompatSetinggiBintang #fyp #fypga #fypdong #fypdoesntwork

♬ Oh No – Kreepa

Pengunggah video tersebut mengungkapkan bahwa wanita yang menghuni kamar tersebut memang jarang terlihat membuang sampah di luar dan cenderung untuk memilih menumpuk sampahnya di dalam kamar.

Kamar itu juga sangat berantakan, bahkan banyak kecoa yang berkeliaran dan membuat kamar itu berbau tidak sedap.

Keadaan kamar mandi di kamar kos itu juga tidak kalah mengejutkan. Kamar mandi itu terlihat tidak kalah joroknya dimana terdapat tumpukan pembalut yang tidak pernah dibuang.

Melihat kondisi kamar kos yang seperti itu, banyak netizen yang penasaran dan beramai-ramai membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar.

“Dia punya masalah psikologis. Di Korea ada acara TV yang membahas masalah seperti ini. Masalah mereka berbeda-beda. Ada yang trauma disuruh aborsi dll,” tulis akun TikTok @jesselynlyn.

Penghuni Diduga Memiliki Kelainan

Banyak netizen yang beranggapan bahwa penghuni kos tersebut memiliki masalah psikologis.

Kemungkinan, penyakit yang mungkin diderita cewek pemilik kamar kos yang berantakan adalah Hoarding Disorder.

Hoarding Disorder sendiri merupakan kebiasaan suka menimbun barang-barang tidak terpakai di suatu tempat.

Kelainan ini memiliki gejala resah apabila ingin membuang barang tersebut. Adapun penyebab terjadinya kelainan ini adalah efek traumatis di kejadian masa lalu.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0