in

Cara Dapat Uang di TikTok, Bisa Ditarik ke DANA

Tak hanya sebagai platform berbagi video, TikTok saat ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu aplikasi penghasil uang sama seperti Snack Video.

Cara Dapat Uang di TikTok

Virenial – TikTok adalah aplikasi sosial media berbagi video kreatif yang saat ini sedang naik daun. Banyak kalangan mulai dari anak remaja hingga artis menggunakan aplikasi ini untuk membagikan video konten kreatif mereka.

Tak hanya sebagai platform berbagi video, TikTok saat ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu aplikasi penghasil uang sama seperti Snack Video.

Saat ini TikTok sedang mengadakan event yang membuat penggunanya dapat menghasilkan uang dengan mudah dari TikTok.

Sama seperti Snack Video, saldo TikTok yang terkumpul bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai melalui aplikasi OVO atau DANA.

Cara Dapat Uang dari TikTok

Bagi kamu yang ingin mencoba untuk mendapatkan uang dari TikTok, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Unduh aplikasi TikTok atau TikTok Lite di Google Play Store.
  2. Daftar akun TikTok menggunakan akun Google, Facebook, atau nomor telepon (pilih salah satu)
  3. Setelah mendaftar, masuk ke halaman BONUS, lalu masukan kode undangan ini F7PR298ASPYXT untuk mendapatkan saldo Rp. 10.000 pertama kamu.
  4. Kamu harus tetap aktif di TikTok dengan menonton video dan mengundang teman kamu yang lain agar kamu bisa mendapatkan lebih banyak lagi.

Sejauh ini, aplikasi TikTok ini masih membayar penggunanya. Pengguna hanya bisa menarik saldo maksimal 1 kali dalam sehari.

Berapa Rupiah 1000 Poin TikTok?

Kamu akan mendapatkan poin TikTok yang dapat dikonversikan ke uang Rupiah. 1000 poin TikTok nilainya sama dengan Rp. 100, berlaku setiap kelipatan.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0