in ,

Sempat di Take Down, Video Klip ‘Keke Bukan Boneka’ Sudah Kembali di YouTube

Kekeyi

Setelah sempat di-take down beberapa waktu yang lalu, video lagu milik selebgram Kekeyi akhirnya sudah bisa ditonton di YouTube.

Sebelumnya, lagu berjudul ‘Keke Bukan Boneka’ ini sempat menjadi bahan perbincangan warganet karena adanya klaim hak cipta dari Sony Music dan Novi Umar, pencipta lagu ‘Aku Bukan Boneka’ yang dipopulerkan oleh Rini Wulandari,

Pada beberapa part lagu tersebut disinyalir meniru lagu ‘Aku Bukan Boneka’. Karena klaim hak cipta tersebut, video musik Kekeyi sempat hilang dari YouTube dan tidak bisa ditonton.

Ketika itu, video ‘Keke Bukan Boneka’ masih bertengger di trending 1 YouTube Indonesia dengan jumlah 18 juta kali ditonton.

Sudah Bisa Kembali Ditonton di YouTube

Kekeyi 1200x794 1 1280x720 1 Sempat di Take Down, Video Klip 'Keke Bukan Boneka' Sudah Kembali di YouTube

Setelah sempat dihapus oleh YouTube, kini pemirsa bisa kembali menyaksikan video klip lagu Kekeyi, ‘Keke Bukan Boneka’ di YouTube.

Terlihat tidak ada perubahan pada video klip tersebut, bahkan saat ini view video klip ‘Keke Bukan Boneka’ masih terus naik, saat dicek oleh tim Virenial, video musik ini masih berada di trending ke-2 dengan total views sebanyak 22 juta kali.

Lagu ini menjadi trending di YouTube, bahkan banyak yang meng-cover lagu ini dalam berbagai versi.

Ini video klip lagu ‘Keke Bukan Boneka’ yang sedang viral.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0