in ,

Inilah Video Permintaan Maaf Fizi Pada Upin dan Ipin

Salah satu karakter di serial Upin dan Ipin, yakni Fizi sempat menjadi perbincangan warganet setelah membuat Upin dan Ipin bersedih di salah satu episode serial Upin & Ipin.

Dalam episode yang menceritakan malam Idul Fitri tersebut, Mail, Fizi, Upin dan Ipin tengah berkumpul bersama. Dalam obrolan mereka, Fizi mengajak Mail, Upin dan Ipin untuk bermain gasing di hari lebaran besok.

Namun, Mail mengatakan besok di hari lebaran dia ingin membantu ibunya sehingga tidak bisa ikut bermain. Mail mengatakan bahwa membantu ibu akan mendapat pahala yang besar, karena surga berada di bawah telapak kaki ibu.

Upin dan Ipin yang sudah ditinggal orangtuanya sejak masih kecil kemudian bertanya kepada Mail, “bagaimana dengan kita yang tidak punya ibu?”, namun Fizi dengan polosnya menyeletuk “maka tidak ada surga”.

Upin dan Ipin yang mendengar itu pun langsung bersedih karena mereka berdua adalah anak yatim piatu. Cuplikan video tersebutpun langsung viral dan menjadi perbincangan warganet.

Meme dark joke Fizi pun bertebaran di media sosial, hingga ada kompilasi video di YouTube yang menampilkan cuplikan-cuplikan perkataan Fizi yang sering berkomentar ceplas-ceplos dan pedas kepada teman-temannya.

Netizen yang merasa kasihan kepada Upin dan Ipin pun meminta Fizi untuk meminta maaf kepada Upin dan Ipin.

Video Permintaan Maaf Fizi pada Upin Ipin

Fizi Julid

Setelah ramai menjadi bahan perbincangan dan sempat memuncaki trending topic di Twitter, Fizi akhirnya membuat klarifikasi dan video permintaan maaf kepada Upin dan Ipin.

Video permintaan maaf Fizi ini pun langsung viral setelah diunggah di akun resmi perusahaan produksi serial Upin dan Ipin, Les’ Copaque Production, di YouTube.

Dalam video unggahan terbaru, Les’ Copaque Production di YouTube berjudul Upin & Ipin : Fizi Minta Maaf, video permintaan maaf Fizi kepada Upin dan Ipin bisa dilihat di menit ke 3:26.

“Saya di sini untuk memohon maaf pada Upin dan Ipin. Tak sengaje salah cakap,” ujar Fizi dalam video tersebut sambil berurai air mata.

Meskipun hanya sebagai hiburan semata, namun dari kisah Fizi, Upin dan Ipin ini, ada pelajaran berharga yang bisa dicontoh di kehidupan nyata. Yaitu berani mengakui kesalahan dan meminta maaf karena telah berbuat salah.

Ditulis oleh Nazar

Hanya seseorang yang sangat suka dengan tempe penyet, mendoan dan klepon. Sangat tertarik dengan teknologi dan senang mencoba hal-hal baru.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0