in

The Pillars, Tim eSport Milik Ariel Noah

Musisi sekaligus vokalis band Noah, Ariel kini tengah menggarap sebuah proyek baru.

Namun bukan di bidang musik, Ariel Noah justru kini baru saja mendirikan manajemen tim eSport dengan nama The Pillars.

Melalui tim eSport tersebut, Ariel ingin menciptakan tim eSport yang siap berlaga di kancah internasional.

Dilansir dari detikInet, The Pillars sendiri sebenarnya sudah terbentuk sejak 2003. Mulanya dari sebuah komunitas game Ragnarok Online. Ariel sendiri sudah bergabung sejak awal.

Seiring dengan semakin banyaknya tournament hingga masuknya eSport sebagai cabang olah raga yang dipertandingkan di Sea Games mendorong Ariel untuk dapat berpartisipasi.

“Game sudah sangat berbeda dari yang pernah saya mainkan dulu. Mulanya sebatas membuat event untuk gathering, sekarang berubah semakin kompetitif dan dikemas sangat menarik hingga membuat para pemain game semakin terpacu untuk menjadi juara dari turnament tersebut,” kata Ariel dalam keterangan resminya.

Itulah yang kemudian menginisiasi Ariel untuk membawa komunitas game yang sudah 16 tahun menuju ke arah yang lebih serius yakni eSports profesional.

Dengan latar belakang tim management yang memiliki gairah tentang game di The Pillars, Ariel yakin manajemen yang dibuatnya bawa angin segar untuk industri game di Indonesia.

Sebagai langkah awal, The Pillars akan ikut liga pro Free Fire Garena musim 2020. Sementara divisi game lainnya, yakni Mobile Legends dan PUBG, masih menunggu.

Ditulis oleh Nazar

Hanya seseorang yang sangat suka dengan tempe penyet, mendoan dan klepon. Sangat tertarik dengan teknologi dan senang mencoba hal-hal baru.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0