in

Kata-Kata Akai, Hero Mobile Legends dan Artinya

akai mobile legends 1 1 Kata-Kata Akai, Hero Mobile Legends dan Artinya

Akai merupakan salah satu hero tank favorit di Mobile Legends. Dengan skill yang dimilikinya, kombinasi yang tepat akan membuat Akai sangat menakutkan bagi musuh-musuhnya di Land of Dawn.

Skill dari Akai memiliki kemampuan untuk melakukan stun sekaligus bisa melakukan crowd control menggunakan skill ultimate-nya.

Sebagai hero tank, Akai juga memiliki damage yang lumayan besar, tak jarang, banyak pengguna Akai yang justru mendapatkan banyak kill dengan menggunakan Akai.

Kisah Hero Akai

Akai Panda Warrior

Akai adalah panda warrior yang sosoknya mirip dengan karakter Poo di film Kung Fu Panda. Dia memiliki tubuh yang besar dan suka makan.

Pada suatu hari, Akai merasa sangat lapar, ia kemudian memakan seluruh makanan yang ada di desa hingga habis.

Padahal, makanan-makanan itu sebenarnya adalah makanan simpanan para warga desa sebagai cadangan makanan untuk menghadapi musim dingin yang akan segera datang.

Karena kelakuannya itu, Akai mendapatkan hukuman dan diasingkan oleh warga desa. Ketika diasingkan oleh warga desa, Akai memiliki mimpi untuk menjadi seseorang yang ahli bela diri.

Dengan badan yang besar, suka makan, dan ceroboh itu, banyak orang-orang di desa yang meremehkan bahkan mengejek Akai karena dianggap mimpinya tidak mungkin tercapai.

Namun, Akai memiliki tekad dan niat yang kuat. Meski diejek terus-terusan, Akai tetap terus berlatih demi bisa menjadi ahli bela diri yang hebat dan tangguh.

Hingga suatu hari ada seorang biksu yang sedang berkelana dan melewati desa tempat Akai tinggal. Biksu tersebut melihat kegigihan serta ketekunan Akai yang sedang berlatih. Biksu tersebut juga sadar bahwa terdapat sesuatu bakat terpendam dalam diri Akai.

Biksu tersebut pun akhirnya mengangkat Akai sebagai murid, karena percaya bahwa Akai memang memiliki kemampuan untuk menjadi ahli bela diri yang kuat dan hebat.

Setelah dilatih oleh biksu tersebut, Akai akhirnya mampu menguasai ilmu-ilmu yang diberikan, dan akhirnya ia bisa membuktikan kepada orang yang mengejeknya bahwa dia bisa meraih mimpinya dengan menjadi seorang ahli bela diri yang kuat dan tangguh.

Akai juga mulai bermimpi lagi untuk mengikuti kompetisi bela diri hebat antar pendekar di Land of Dawn. Lalu Akai memutuskan untuk pergi ke tempat pertarungan tersebut dan memulai perjalanan yang sesungguhnya sebagai pendekar di Land of Dawn.

Kata-Kata yang Diucapkan Akai di Mobile Legends

Akai Monk Quotes

Setiap karakter di game Mobile Legends pasti memiliki kata-kata yang khas yang diucapkan selama permainan berlangsung.

Berikut ini adalah kata-kata yang diucapkan oleh Akai di game Mobile Legends: Bang-Bang!

Kata-kata Akai di Game Mobile Legends
Kondisi
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Saat Memilih Hero:
Let’s go out and relax!
Ayo keliat dan rileks!
Saat Permainan Berlangsung:
Why am I crying? Because of onions!
Kenapa aku menangis? Itu karena bawang!
Come on gimme some food!
Ayolah, berikan aku beberapa makanan!
What you need to do is believe. You have to believe it. Yang harus kamu lakukan adalah percaya. Kau harus meyakininya.
There is no coincidences in this world. Tak ada yang kebetulan di dunia ini.
I’m not fat, I’m just… chubby.Aku bukan gendut, aku hanya chubby.
I’m still very charming. Aku masih sangat mempesona.
Saat Menggunakan Ultimate:Let’s roll! Ayo berputar!
Saat Hero Mati:Yesterday has become the past, the future is not yet…known. Kemarin sudah menjadi masa lalu, namun masa depan masih belum… diketahui.

Itulah kata-kata hero Akai di Mobile Legends beserta artinya dalam Bahasa Indonesia. Bagi yang penasaran dengan yang dikatakan Akai di game Mobile Legends. Hero-hero lainnya akan menyusul di update selanjutnya.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0