in ,

Didi Kempot Meninggal Dunia, Ini Dia Lagu Terakhir dari Lord Didi

Selasa, 5 Mei 2020 pagi jagad hiburan tanah air dikejutkan dengan berita duka dari maestro campursari Indonesia, Didi Kempot.

Lord Didi, salah satu julukan Didi Kempot, dikabarkan meninggal dunia dikarenakan henti jantung.

Didi Kempot dikanarkan mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo pada pukul 07.45 pagi di usia 53 tahun.

Selama hidupnya, Didi Kempot telah membuat banyak karya-karya lagu campursari yang populer. Tak sedikit lagu bertemakan patah hati yang sudah diciptakan Lord Didi, bahkan dia sampai dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart oleh para Sobat Ambyar.

Sempat Merilis Single Sebelum Meninggal

Didi Kempot The Godfather of Broken Heart

Sebelum tutup usia, Didi Kempot sempat merilis sebuah lagu baru bertajuk “Ojo Mudik”, di tengah pandemi corona.

Lewat lirik lagunya tersebut, Didi Kempot mengimbau masyarakat yang berada di perantauan untuk jangan mudik dulu selama pandemi Covid-19 ini.

Selain itu, dalam lirik lagu “Ojo Mudik” tersebut, Didi Kempot juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus corona.

“Aja cedhak-cedhak, Awas aja padha ngumpul/ Jaga jarak cuci tangan pake masker/ Ojo lali nyenyuwuna sing banter/Neng omah wae, bersama sama ayo lawan corona,” bunyi penggalan lirik lagu “Ojo Mudik”.

Berikut ini adalah video official lagu terakhir Didi Kempot sebelum meninggal dunia:

Ditulis oleh Nazar

Hanya seseorang yang sangat suka dengan tempe penyet, mendoan dan klepon. Sangat tertarik dengan teknologi dan senang mencoba hal-hal baru.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0