Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan yang berlaku dan ditetapkan oleh Virenial. Kebijakan ini berlaku mulai 6 Desember 2019

Pasal Sanggahan:

Virenial tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mailsmsonline formsosial media) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

Virenial berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pengguna situs virenial.com.

Masyarakat dan pembaca bersedia untuk bertanggung jawab secara pribadi dan penuh atas terjadinya suatu tindakan penyalahgunaan dan hilangnya seluruh atau sebagian data pribadi dan/atau konten serta atas segala pernyataan, gagasan, pendapat, kekeliruan, kesalahan, ketidaktepatan atau kekurangan konten yang telah ditempatkan dan/atau ditayangkan di virenial.com dan pembaca bersedia untuk membebaskan virenial.com termasuk pengelola situs dari segala permasalahan hukum yang timbul atas pemuatan konten di virenial.com.