in ,

LinkMagz Blogger Template, Tema Premium Blogspot dari Sugeng.id

LinkMagz Premium Blogger Template Sugeng.id

Virenial – LinkMagz merupakan salah satu template blogger premium terbaik terbaru karya Sugeng.id yang juga sukses dikenal luas oleh kalangan blogger, terutama pengguna platform Blogspot.

Template LinkMagz dirilis oleh Mas Sugeng, dua tahun setelah rilis template VioMagz. Dalam rilis artikelnya, Mas Sugeng mengklaim bahwa LinkMagz merupakan template Blogspot yang terasa seperti tema WordPress.

Sudah sejak lama Sugeng.id dikenal sebagai creator template premium yang mengedepankan kecepatan, SEO, dan kemudahan bagi para pengguna template buatannya.

Apa Bedanya LinkMagz dengan Template Mas Sugeng yang Lain?

Dark Mode Template Premium Blogger LinkMagz
Dark Mode LinkMagz

Perbedaan LinkMagz dengan template premium buatan Mas Sugeng yang lain terlihat cukup banyak yang terlihat. Apalagi, tren blogging dan desain pada masa sekarang tentu sudah sangat berbeda dengan tren blogging dan desain pada tahun-tahun sebelumnya.

Contohnya, saat ini hampir semua platform digital mulai dari aplikasi, website, dan sejenisnya sudah mulai memasukkan fitur dark mode alias mode gelap ke dalam antarmuka pengguna.

Bahkan, Google juga menggunakan fitur tersebut di beberapa aplikasi mereka seperti YouTube dan Google Support.

LinkMagz juga memiliki fitur mode gelap yang dapat diaktifkan secara manual oleh pengunjung blog, dan opsi yang dipilih pengunjung akan tersimpan di peramban pengunjung.

Tertarik membeli template LinkMagz?

Apa Saja Fitur-Fitur Unggulannya?

Fitur Unggulan LinkMagze Premium Template Sugeng.id
Salah satu fitur unggulan LinkMagz Blogger Template

Template terbaru Sugeng.id ini memiliki beberapa fitur unggulan, salah satunya adalah custom post type yang dapat disesuaikan berdasarkan kategori atau label postingan blog.

Ada 3 jenis post type yang dapat digunakan pada template blogger LinkMagz Mas Sugeng, yaitu:

  • Pos Klasik
  • Pos Produk dan Jasa
  • Pos Advertorial

Ketiga jenis post type tersebut memiliki fungsi masing-masing.

Perbedaan Jenis Post Type pada Template LinkMagz

Pos klasik merupakan tipe postingan standar yang menampilkan semua artikel-artikel terbaru seperti pada template blogger yang lainnya.

Sedangan tipe postingan khusus produk dan jasa pada template LinkMagz ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan postingannya yang memiliki kategori atau label postingan “produk” atau “producs”, seperti tampilan pada toko online.

Pada halaman label dari postingan yang memiliki label “produk” atau “producs” tersebut juga akan ditampilkan dengan tampilan yang berbeda.

Yang terakhir, pada tipe postingan khusus advertorial, setiap postingan yang memiliki label “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” secara otomatis akan menyembunyikan profil penulis baik pada bagian atas maupun pada bagian akhir postingan.

Tertarik membeli template LinkMagz?

Fitur Keren Lain dari LinkMagz Blogger Template

Selain memiliki fitur unggulan di atas, LinkMagz premium blogger template juga dibekali dengan fitur-fitur lain yang tak kalah keren. Beberapa fitur tersebut antara lain:

  • Daftar Isi Otomatis (ToC)
  • Dark Mode
  • Ubah Gaya Tema di Menu Desainer Blogger
  • Responsive
  • SEO Ready
  • Schema Markup Ready
  • Related Posts
  • Breadcrumbs
  • AdSense Optimized
  • Sticky Sidebar
  • Free Update
  • Dll

Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas tadi, mungkin juga akan ada fitur-fitur baru pada update selanjutnya. Sebab, pengguna akan mendapatkan free update template LinkMagz.

Berapa Harganya?

LinkMagz premium blogger template Sugeng.id dibanderol dengan harga Rp. 245.000, harga ini tentu dapat berubah sewaktu-waktu. Jika kamu berminat untuk menggunakan template tersebut, kamu bisa langsung mengunjungi website resmi Mas Sugeng di Sugeng.id.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0