in

Cara Membuat Blog Ponsel di MyWapBlog

mywapblog virenial sign up Cara Membuat Blog Ponsel di MyWapBlog

Virenial – Membuat blog ponsel bisa menjadi salah satu kegiatan yang dapat dilakukan semasa pandemi. Apalagi, saat ini platform blog seluler legendaris, yakni MyWapBlog sudah kembali aktif.

MyWapBlog.com merupakan layanan blog gratis, sama seperti Blogger.com dan WordPress.com yang memungkinkan penggunanya untuk membuat blog dan menulis konten artikel di layanan tersebut.

Kelebihan dari MyWapBlog adalah, untuk mengelola konten blog di MyWapBlog.com dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan melalui ponsel, dan itu memang layanan utama sekaligus kelebihan MyWapBlog sejak dulu.

MyWapBlog diciptakan oleh Arvind Gupta pada tahun 2008 dan sempat menjadi salah satu platform blogging yang populer di Indonesia,

Tercatat, hampir 70% pengguna MyWapBlog berasal dari Indonesia. Namun, meski sempat sangat populer dan memiliki banyak pengguna, secara mengejutkan, Arvind Gupta, pendiri MyWapBlog mengumumkan bahwa layanan blog gratisan miliknya harus ditutup karena alasan tertentu pada tahun 2016 silam.

Hal ini membuat para pengguna MyWapBlog kecewa karena layanan blog ponsel yang diberikan oleh MyWapBlog memang sangat ramah pengguna dan mudah digunakan.

Kini, setelah 4 tahun ditutup, layanan MyWapBlog kembali dibuka dan tersedia untuk para penggunanya yang telah rindu untuk nge-blog dari ponsel menggunakan layanan dari MyWapBlog.

Cara Membuat Blog Ponsel di MyWapBlog.com

mywapblog.com daftar

Untuk mengobati rasa rindu para blogger pengguna MyWapBlog.com yang ingin kembali bernostalgia ketika nge-blog menggunakan MyWapBlog, kini para pengguna bisa membuat blog baru mereka di MyWapBlog.

Berikut ini adalah cara mudah membuat blog ponsel di MyWapBlog.com, grais.

Buka situs MyWapBlog.com

1 virenial mywapblog Cara Membuat Blog Ponsel di MyWapBlog

Langkah pertama, buka situs MyWapBlog.com untuk mendaftar. Setelah masuk pada halaman utama, klik Daftar untuk membuat akun baru di MyWapBlog.com

Klik Daftar dan Isi Data yang Diperlukan

Pendaftaran akun baru di MyWapBlog.com

Setelah klik Daftar di halaman sebelumnya, kamu akan masuk ke halaman di atas. Kamu akan diminta untuk mengisi nama pengguna yang akan digunakan sebagai domain blog kamu, kata sandi, nama, dan alamat email.

Verifikasi Email dari MyWapBlog

Halaman verifikasi Email MyWapBlog

Setelah semua data pada langkah ke-2 dimasukkan dengan benar, buka kotak masuk email yang kamu daftarkan tadi untuk melakukan verifikasi.

Klik Tautan Verifikasi dari MyWapBlog.com

Verifikasi Email MyWapBlog

Untuk melengkapi verifikasi pendaftaran kamu di MyWapBlog.com, silakan buka kotak masuk email yang kamu daftarkan tadi, dan klik tautan yang dikirimkan oleh MyWapBlog untuk melakukan verifikasi.

Blog MyWapBlog Kamu Selesai Dibuat

5 virenial mywapblog Cara Membuat Blog Ponsel di MyWapBlog

Setelah melakukan verifikasi, sekarang blog kamu di MyWapBlog sudah bisa tayang dan digunakan. Kamu sudah bisa mulai untuk mengisi konten dan menulis artikel di blog baru kamu.

Dengan kembali hadirnya MyWapBlog, membuat blog ponsel dapat dilakukan dengan mudah.

Tidak hanya membuat blog ponsel, pengguna juga akan lebih mudah untuk mengisi konten di blog MyWapBlog dan mengaksesnya hanya dengan menggunakan smartphone.

Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0