in ,

Pria Ini Nyaris Tewas Gara-Gara Masukkan Ikan Hidup ke Mulut

Seorang pria asal Pivijay, Kolombia hampir saja kehilangan nyawa gara-gara tersedak ikan kecil yang tersangkut di tenggorokannya. Peristiwa ini bermula saat ia sedang memancing.

Pria Ini Nyaris Tewas
Gambar: Indozone

Virenial – Seorang pria asal Pivijay, Kolombia hampir saja kehilangan nyawa gara-gara tersedak ikan kecil yang tersangkut di tenggorokannya. Peristiwa ini bermula saat ia sedang memancing.

Pria ini memasang beberapa joran pancing agar lebih mudah untuk mendapat ikan. Tak lama, salah satu jorannya disambut ikan.

Namun, begitu melepas ikan dari kail, jorannya yang lain bergoyang tanda mendapat ikan. Tak mau melepas rezeki, dia memasukkan ikan yang baru dia tangkap tadi ke dalam mulutnya dan bergegas menarik joran lain.

Dilansir Oddity Central, tindakan itu justru membuat ikan yang pertama ia pancing masuk ke dalam tenggorokannya dan membuatnya tersedak.

Hal itu mulai membuatnya kehabisan napas dan membuat pria ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Santander Herrera.

Sayangnya, ia bahkan tidak bisa memberi tahu dokter apa yang terjadi, karena untuk bernapas saja susah.

Ia hanya terus-menerus menunjuk tenggorokan dan dokter baru mengetahui ada ikan yang terjebak setelah melakukan rontgen.

Tindakan medis pun dilakukan oleh dokter dengan menarik ikan yang bersarang di tenggorokan pria tersebut. Ikan berjenis mojarra itu memiliki panjang sekitar 18 cm dan berlumuran darah bercampur liur saat ditarik keluar.

Pria ini akhirnya dirawat di rumah sakit selama dua hari sebelum diizinkan pulang usai dipastikan sembuh total dan tidak ada cedera lain.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0