in ,

Update! Jadwal Pencairan BLT BPJS Termin 2 Bukan di Oktober, Simak Penjelasannya

BLT BPJS Ketenagakerjaan

Virenial – Info pencairan dana BLT BSU gelombang 2 ternyata bukan di bulan Oktober. Penyaluran dana BSU untuk karyawan bergaji dibawah Rp. 5 juta ini telah memasuki termin 2.

Dilansir dari halaman resmi Kemnaker, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyatakan bahwa nantinya dana Bantuan Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan termin 2 akan segera dicairkan pada awal bulan November.

“Kami targetkan pembayaran termin II dapat disalurkan pada awal bulan November setelah proses evaluasi penyaluran subsidi gaji/upah termin I ini selesai,” ujar Ida.

Bantuan subsidi gaji Rp. 600.000 termin 2 ini akan dicairkan ke rekening bank himbara seperti BRI, BNI, BTN, Mandiri dan bank swasta seperti BCA, CIMB Niaga dan lainnya.

“Insya Allah semua lancar, akhir Oktober ini akan kami lakukan evaluasi. Dan awal November 2020 kami bisa transfer untuk tahap kedua,” tambahnya.

Subsidi gaji/upah disalurkan melalui dua termin pembayaran. Setelah pembayaran termin pertama selesai disalurkan, Kemnaker akan kembali memproses pembayaran termin kedua subsidi gaji/upah.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0