in ,

Tom Hanks dan Istri Umumkan Positif Virus Corona

Mandatory Credit: Photo by David Fisher/Shutterstock (10525963jj) Tom Hanks and Rita Wilson 26th Annual Screen Actors Guild Awards, Arrivals, Shrine Auditorium, Los Angeles, USA - 19 Jan 2020

Aktor Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson mengumumkan di akun media sosialnya bahwa mereka berdua positif terkena virus corona atau COVID-19.

Dalam akun Instagram pribadinya, ia dan sang istri sempat merasa kelelahan dan merasakan sedikit demam, sehingga mereka memutuskan untuk melakukan tes kesehatan.

Dalam postingan Instagramnya itu, ia mengatakan bahwa dirinya dan istri saat ini berada di Australia, ketika mereka melakukan tes kesehatan, ternyata mereka dinyatakan positif COVID-19.

Postingan Instagram resmi Tom Hank

“Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk mengetahui lebih lanjut, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami melakukan tes Coronavirus, dan ternyata positif,” tulis Tom Hanks di postingan Instagramnya.

Hank and Rita

Hanks dan Rita terinfeksi corona saat keduanya tengah berada di Australia. Dilansir dari Vanity Fair, keberadaan Tom Hanks di sana dalam kebutuhan pekerjaannya sebagai aktor.

Tom Hanks tengah melakukan proses syuting film biopik terbaru tentang Elvis Presley karya Baz Luhrmann.

Peraih piala Oscar itu mendapatkan peran sebagai manajer Presley, Tom Parker, di film tersebut.

Tom Hanks dan Rita Wilson telah mengisolasi dirinya demi mencegah penularan virus ini.

Ditulis oleh Ahlun

Lagi ngejalanin hidup yang 'gini-gini aja'. Hehe

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0