in ,

Seorang Anak Tusuk Ibu Kandung, Diduga Depresi Kecanduan Game Online

Seorang anak berusia 18 tahun di Jakarta Barat tega menusuk ibu kandungnya sendiri di bagian leher, tangan dan perut.

Pemuda berinisial SCC (18) itu melakukan penusukan terhadap ibu kandungnya itu di kediamannya sendiri di Grogol, Jakarta Barat.

“Ada 3 tusukan, pertama di leher, tangan dan perut. Kondisi sekarang korban dalam luka berat, dan masih berada di rumah sakit,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dikutip dari vivanews.com, Sabtu (8/2/2020).

Pelaku penusukan tersebut kemudian dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit jiwa lantaran sejak pertama penangkapan oleh Polsek Tanjung Duren sampai saat ini, tersangka masih terus berteriak. Pelaku lalu diberikan obat penenang.

Diduga Depresi

Depresi Wanita

Hingga saat ini, polisi masih menggali informasi lebih dalam terkait motif dari pelaku.

Berdasarkan keterangan awal dari keluarga, lanjut dia, dari korban yang berusia 47 tahun maupun dari tetangga bahwa memang anak ini sangat getol bermain game online.

Namun, Yusri masih belum memastikan apakah anak tersebut bermain game online terkait kekerasan atau tidak.

“Ini coba kita dalami semuanya. Juga sama ibunya juga dalam keadaan stres, sejak beberapa bulan ini. Memang mereka tinggal berdua dalam satu rumah,” katanya.

Ditulis oleh Nazar

Hanya seseorang yang sangat suka dengan tempe penyet, mendoan dan klepon. Sangat tertarik dengan teknologi dan senang mencoba hal-hal baru.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0