in ,

Remaja NF Pembunuh Balita 5 Tahun, Tenang dan Santai Saat Diperiksa

gadis pembunuh

NF (15) tersangka kasus pembunuhan balita 5 tahun yang mayatnya disimpan di dalam lemari bersikap tenang dan santai saat diperiksa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus juga mengungkapkan bahwa semua pertanyaan yang diajukan kepada tersangka dijawab dengan tanpa keraguan.

“Ditanya tidak pernah tidak menjawab, dia (pelaku) selalu jawab, dia ngomong. Tenang, santai, sebelum kita tanya pun dia langsung cerita,” kata Yusri di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Gambar Slender Man NF

Hingga saat ini, polisi masih terus mendalami kasus yang membuat geger warganet ini.

Diberitakan sebelumnya, NF, seorang bocah berusia 15 tahun itu datang ke kantor polisi pada Jumat (6/3) dan mengaku bahwa dia telah membunuh APA, balita berusia 5 tahun tetangganya sendiri.

NF menyerahkan diri ke kantor polisi lantaran merasa bingung untuk menangani jenazah korban yang sudah berada di lemari kamarnya selama semalam.

Setelah menerima pengakuan dari NF, polisi langsung mengecek ke TKP untuk membuktikan pengakuan NF, dan ternyata jasad balita tersebut ada di lemari dengan kondisi terikat tali tambang sesuai dengan pengakuan remaja tersebut.

Selain itu, polisi juga menemukan beberapa catatan dan gambar yang dibuat oleh NF. Dalam coretannya itu, ia mengungkapkan curahan hatinya dalam Bahasa Inggris.

Selain itu, ia juga suka menggambar karakter-karakter Creepypasta. Terlihat, salah satu gambar yang dibuat pelaku adalah gambar karakter fiksi, Slender Man.

Hingga saat ini, polisi masih terus mendalami kasus ini.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0