Polisi Bingung Sel Untuk Tempatkan Lucinta, Laki-Laki atau Wanita?

Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Lucinta Luna masih menjadi perbincangan hangat netizen tanah air.


0
3 shares
lucinta luna

Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Lucinta Luna masih menjadi perbincangan hangat netizen tanah air.

Selebritis yang penuh dengan kontroversi ini sebelumnya sempat mengelak bahwa dirinya adalah seorang transgender, namun setelah adanya kasus ini, identitas asli Lucinta Luna dan pasangannya, Abash, akhirnya terungkap.

Dalam rilis kasus narkoba di Polres Jakarta Barat (12/2), polisi mengungkap jenis kelamin Lucinta di KTP seorang perempuan sedangkan di paspor berjenis laki-laki. Polisi pun bingung menempatkan sel untuk Luna.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu surat putusan pengadilan.

“Kita punya dasar–karena teman-teman tanya di sel mana–keterangan pengacara Lucinta Luna ini sudah dapat putusan dari pengadilan (tentang perubahan jenis kelamin),” kata Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat.

Nantinya, surat putusan pengadilan tersebut yang akan dijadikan dasar di sel mana polisi harus menempatkan Lucinta Luna.

lucinta luna narkoba

Penangkapan Lucinta Luna

Lucinta Luna diamankan pihak kepolisian atas kepemilikan narkoba. Artis yang dikenal penuh kontroversi itu diamankan pihak berwajib pada pukul 01.30 WIB, Selasa (11/2/2020).

“Mengamankan satu orang yang Anda kenal sebagai publik figur beserta tiga orang lainnya,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru.

Selain mengamankan Lucinta Luna dan tiga orang lainnya, petugas juga turut mengamankan barang bukti yaitu berupa ekstasi, pil riklona dan tramadol.

Tes urin juga sudah dilakukan kepada Lucinta Luna, dan hasil dari tes tersebut ternyata positif.

Saat ditangkap, Lucinta diketahui tak sendiri. Polisi juga mengamankan teman wanitanya beserta dua orang lainnya yang merupakan pasangan suami istri.

“Salah satu di antara ketiga orang ini diakui sebagai pasangannya. Kemudian yang dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL,” ucap Audie.


Like it? Share with your friends!

0
3 shares

What's Your Reaction?

Bingung Bingung
0
Bingung
Gaje Gaje
0
Gaje
Suka Suka
0
Suka
Menarik Menarik
0
Menarik
Kesel Kesel
0
Kesel
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Wow Wow
0
Wow
Takut Takut
0
Takut
Huek! Huek!
0
Huek!
Ahlun

Legend

Komentar

komentar