in ,

Permintaan Terakhir Balita Korban Pembunuhan Remaja di Sawah Besar

Gambar Gadis Pembunuh

Kepergian A (5), korban pembunuhan tersangka NF (15) di Sawah Besar, Jakarta Pusat masih menyisakan duka yang mendalam dari orangtua dan keluarga korban.

Hati orangtua mana yang tidak teriris ketika mengetahui buah hatinya tewas dengan cara sadis oleh tetangganya sendiri.

Terlebih lagi, A (5) dianggap sebagai anak yang ceria dan periang semasa hidupnya. Kepergiannya tentu saja membuat orangtua balita 5 tahun itu merasa sangat terpukul.

Apalagi, tahun ini Kartono (40) yang merupakan ayah korban mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menyekolahkan anaknya ke taman kanak-kanak.

Permintaan Terakhir Balita 5 Tahun Sebelum Tewas di Tangan NF

papan curhat gadis NF pembunuh balita di Sawah Besar
Papan curhat gadis NF pembunuh balita di Sawah Besar.

Sebelum kejadian itu, Kartono mengungkapkan bahwa anaknya sempat meminta untuk dibelikan tas dan sepatu bergambar karakter Elsa dari film Frozen.

“Rencana tahun ini kami ingin masukan ke TK, dia senang banget bahkan berkali-kali sudah minta tas Frozen, tapi…” ungkap Kartono yang tak bisa melanjutkan kata-katanya.

Tak disangka, sebelum permintaan putrinya itu terwujud, ternyata itu adalah permintaan terakhir putrinya kepada sang ayah.

Balita A (5) tahun ditemukan dalam kondisi memprihatinkan di dalam lemari pakaian milik NF (15), tersangka pembunuhan balita di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

NF mengaku membunuh A karena terinspirasi dari adegan film horor yang sering ia tonton.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0