in ,

Kronologi Penangkapan Lucinta Luna

lucinta luna ditangkap polisi

Satu lagi selebritis tanah air yang diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat baru-baru ini telah mengamankan selebritis Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Lucinta Luna diamankan pihak kepolisian atas kepemilikan narkoba. Artis yang dikenal penuh kontroversi itu diamankan pihak berwajib pada pukul 01.30 WIB, Selasa (11/2/2020).

“Mengamankan satu orang yang Anda kenal sebagai publik figur beserta tiga orang lainnya,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Selain mengamankan Lucinta Luna dan tiga orang lainnya, petugas juga turut mengamankan barang bukti yaitu berupa ekstasi, pil riklona dan panadol.

“Petugas kami mengamankan beberapa jenis obat. Di antaranya tiga butir pil ekstasi yang ditemukan di tong sampah. Kemungkinan dibuang salah satu di antara mereka,” jelas Audie.

“Kemudian lima butir pil riklona, dan tujuh butir panadol,” lanjutnya.

Tes urin juga sudah dilakukan kepada Lucinta Luna, dan hasil dari tes tersebut ternyata positif.

Saat ditangkap, Lucinta diketahui tak sendiri. Polisi juga mengamankan teman wanitanya beserta dua orang lainnya yang merupakan pasangan suami istri.

“Salah satu di antara ketiga orang ini diakui sebagai pasangannya. Kemudian yang dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL,” ucap Audie.

Pemasok Narkoba Lucinta Luna

Lucinta Luna Kasus Narkoba

Saat ini, polisi hanya menetapkan Lucinta Luna sebagai pemakai barang haram tersebut. Namun, polisi juga menyebut bahwa pihaknya sudah mengantongi nama pemasok narkoba Lucinta Luna.

“Kita sudah mengantongi nama dan dan identitas orang yang menjual kepada yang bersangkutan ya. Kita mohon dukungan dari rekan-rekan supaya dalam waktu dekat pelaku yang menjual obat-obatan kepada LL bisa segera kami amankan,” tutup dia.

Pada Rabu, 12 Februari 2020 rencananya Kabid Humas Polda Metro Jakarta akan mengungkap kasus ini secara lengkap kepada awak media.

Berita penangkapan Lucinta Luna ini cukup mengagetkan para netizen di Indonesia.

Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0